Thursday, August 15, 2013

Mari Bercengkrama di Taman Safari

Sejak hunting foto tugas Fotografi jaman kuliah di Ragunan.. gw engga lagi-lagi untuk dateng ke sana... Sebagai salah satu pecinta binatang, hati gw trenyuh ngeliat hewan-hewan di sana... Bener-bener diurus seadanya... Kasian deh... :-( Jadinya klo nyokap nyuruh ngajak Kenzie ke Ragunan, gw pasti ga mau...

Kemarin itu adek gue iseng ngajakin ke Taman Safari.. daripada bosen gituh.. secara gue juga lagi gada kerjaan.. Bagian produksi juga baru aktif mulai tanggal 19 ntar so pergilah kita ke Taman Safari... Gw, Randee, Si Bocah Kenzie, Nyokap, Adek gue n Ceweknya... Berangkat dari rumah jam 1/2 12an.. Kok siang banged? Gw lari pagi dulu dong ah.. *pencitraan Nyampe di sono jam 2an... Macet ajee! dan terkaget-kaget liat HTM-nya.. 140rb/orang untuk orang dewasa.. buat anak kecil 130rb... Wekwewww... Coba dihitung jumlah kita berapa orang? Mayan yah boooo... Alhamdulillah si bocah gapake diitung bayar ^^ Kok bisa? gatau tuh.. petugasnya ga ngitung aja.. sempet gw tanya padahal "ni bocah ga dihitung?" "Oh, gausah" Lumayaaannn....

Di sana gimana? Seru pastinyaaaaa.... Si bocah ketawa-ketawa geli pas ngasih wortel ke para herbivora di sana... Takut-takut gimanaaaaaa gituuuu.... Ngeliat hewannya juga heppi... gada yang kurus kering tak terawat kayak di Ragunan (or kebun binatang pemerintah tepatnya... di Padang jg menyedihkan soalnya...) Abis seseruan liat hewan nyampelah kita di pusat keramaian... Parkiran? RUAME AJE GILE! Gue pikir sepi loh ini taman... ternyata tidak... mayan jauh jalan dari parkiran mobil ke wahana. So far sih kita nemenin bocah aja mo ngapain.. 

Si bocah ganteng ngapain aja? maen puteran2x gitu yang terbang.. tau namanya apaan.. hepi banged doi.. kirain bakalan takut tuh dia.. ternyata engga.. mana ngajak emak bapaknya untuk naek di itu wahana.. mana bisa cyiinnn.... ambrol yang ada... abis itu mo naek kereta2an.. agak kelamaan nunggu dan akhirnya bosan n gamau maen... Sayang sih karena nyampenya sore jadi banyak wahana menarik yang terlewat.. trus kayaknya seru klo sambil piknik gitu... :-D Anaknya juga kurang tertarik sama para hewan... Senengnya lari sono sini aja...Si bocah ngeliatin aneka burung, kucing2x besar (gw demen bagian ini.. hihihi lucuk...) baby zoo, pinguin, komodo (ternyata BESAR GILAK yahhhhh!).

Kenzie paling excited sama naek gajah.. jadi deket toilet tuh ada wahana naek gajah... iseng aja nanya si bocah.. "Kenzie mo naek gajah ga?" dengan mantabnya dia jawab "Mau!" Oh okaayyy.. akhirnya naek gajah lah doi bersama bapaknya... biayanya 15rb per orang. sayang durasinya bentar banget cuman bolak balik gitu doang. waktu juga udah mulai malem sih.... *menyesal perginya kurang pagi... Gue pikir nih anak abis naek bakalan teriak-teriak minta turun... soalnya anaknya suka takutan gitu.... ternyata engga dooooongggg... doi seneng ketawa-ketiwi,, dan NAGIH minta lagi! hahahahahah... sesi kedua ini akhirnya doi naeklah bersama mamanya ini... Hihihihihi... seru ternyata... pantes si bocah nagih ^^

Pas udah capek kita semua... numpang duduklah di cafe... dan si bocah bilang kalo perutnya sakit yang artinya? Mao pup... huhuhuw.. mana udah capek kan tuh emaknya.. Apa mau dikata.. tanggung jawab seorang emak... ke toilet lah kita... Alhamdulillah sih ya Kenzie di umur 2 tahunan udah gapake popok n udah bisa ngomong kalo mau pup or pee... Jadinya enak ga khawatir... suka lupa pee klo lagi asik maen tablet or pas lagi bobo... tapi itu juga udah engga sih... ^^

Pulang dari taman safari makan sate kambing dulu di sate kambing Haji Kadir. So far sih biasa aja menurut gue... mnurut gue masih enakan nyate sendiri... or sate maranggi (ngeces jadi pengen...) Maksut gw si sate kambing H. Kadir ini gada istimewanya gitu mnurut gw..rasa satenya biasanya aja.. dan bumbunya jg gitu aja... yah... tapi itu kan pendapat gw lah yaaa...

Akhir cerita hari ini kaki gue sakit bgt.. lebih tepatnya betis dan pergelangan kaki... n rencana hari ini mo puasa gajadi karena teler bgt... huhuhuw...

No comments:

Post a Comment