Sunday, August 11, 2013

I'm Baaaaaaaaaaaaaaackkkkkkkkk!!!


Hey Hoooo.... Selamat Lebaran yaaaaaaaa.... mohon maaf lahir dan batin.. :-) Fiuh... udah 3 tahun lebih blog ini dianggurkan.. agak canggung juga ngeblog.. :-D

Apakabar? Alhamdulillah Baikkkkkkkkk!

Kemana aja selama ini? Ada kok di sini-sini ajah.. cuman waktu ini mikir ga penting aahhh nge-blog seputar kehidupan rumah tangga.. kayaknya privat geetoohh...

Trusss? kenapa sekarang ngeblog lagi? Kangen euyyy... Boleh dooongggg

Jadi, ceritanya emang engga mau nulis mengenai kehidupan rumah tangga... takut banyak yang stalking... hahahaha *GR beneeerrrr. Tapi selama ini mengenai urusan rumah tangga ya gw suka nyari info bacain blog temen2x... hihihi.. ternyata sharing kehidupan rumah tangga bisa ngebantu sesamanya juga... :-) mulai dari dunia Kehamilan, Melahirkan, ASI Eksklusif, MPASI, Financial Planner, RUM, Berhijab, Sekolah anak, etc etc etc. Banyaaaakkk kan booo.. semuanya gw hunting via blog orang....

So, stelah vakum 3 tahun lebih ini, akhirnya gw memutuskan untuk kembali ke dunia perbloggingan... dengan visi misi bisa bantu ngasih info buat temen2x sekalian mengenai kehidupan setelah berumah tangga! Hehehehe...

Gpp yaaa basi-basi dikit ceritanya.... hihihihi.... Siapa tau bisa ngebantu... Singkatnya sih gw masi tinggal di rumah bokap nyokap gw namun bentar lagi mo pindah ke timur Jakarta... truss udah punya seorang anak laki-laki nan ganteng nan rusuh namanya Kenzie. Alhamdulillah juga udah insaf dan memutuskan berhijab (baru-baru ini aja.. hihihihi) walau belum sempurna... Apalagi ya? Ntar gw ceritain di postingan2x gue selanjutnya...

Okay... 1 hari gw kasih 1 postingan ya... Postingan pertama gw tentang suka duka kehamilan gue... :-) See You in my next post!

xoxo

No comments:

Post a Comment