Friday, March 12, 2010

EF-BEH

Hummmm... entah mengapa banyak yang nge-add gw di FB melalui Myrna Myura... kenal? engga... kirim messej perkenalan juga engga... trus mau apa? Bukannya sombong or apa... Bukannya gimana-gimana yah... sudah pasti akan saya biarkan nama-nama ini di list friend request... mohon maaf banged... FB saya ini account personal saya di dunia maya ini... jadi hanya yang bener-bener kenal saya yang bisa add FB saya ... :-)

kalo cuman mau liat foto2x saya mengenakan kebaya karya Myrna Myura, udah bisa dilihat di FB-nya Myrna sendiri... kalo mau liat foto2x nikahan saya, bisa dilihat di FB The Uppermost... kalo mau liat video saya, bisa dilihat di FB ARA... kalo mau mengenal saya, bisa messej saya melalui email ataupun PM di FB.. cukup kan yah?

Kalo nge-add saya, tapi saya ga kenal.. memperkenalkan diripun tidak... maaf pasti akan saya cuekin friend request-nya... kok gamau nambah temen? tapi apa iya, dengan saya approve request mereka, saya jadi nambah temen? ga juga kan? list temen saya di FB jelas jadi banyak.. tapi klo saya tidak kenal? males juga euy...

Mohon dimengerti yah.. :-)

3 comments:

  1. Resiko orang terkenal Ra... =P

    ReplyDelete
  2. kalo gw, gw decline ra....hahaha....jahat mode on....abisan setidaknya kirim mesej ya, kenal darimana en so on en so on....

    ReplyDelete