Wednesday, February 10, 2010

RUNDOWN ACARA

Huihihihihi.. dapet tabokan kecil nih dari temen gue yang jadi tamu pas nikahan gue... Tapi bener-bener masukan banged loh buat yang nikahnya minggu malem, pake banyak tambahan acara (di luar standar acara kawinan).

Bisa di baca di sini

Inti yang bisa didapet sih kalo emang pengantinnya bengong-bengong (aka engga lagi salaman ama tamu) mending kalo ada tamu yang mau foto, dipersilahkan... namun harus diatur jangan ampe 1 tamu minta foto, yang laennya minta foto juga... Soalnya, sebenernya guepun gamau klo akhirnya acara lempar bunga & mingle gue engga jadi karena harus foto-foto bareng mulu.. tapi jangan ampe juga bikin tamu bete juga... Gimana caranya? mari berfikir keras! ;-)

Hehehehehehe....

Maaf yah buat para tamuku tersayang.... kan ga lucu juga kalo pengantinnya enjoy ama acara resepsinya tapi tamu-nya malah engga enjoy... Iya ga sih? ;-)

2 comments:

  1. say kok link rundown acaranya ga jalan..

    ReplyDelete
  2. hai irax, waktu aku klik link rundown nya tulisannya gini :

    Page not found
    Sorry, the page you were looking for in the blog ourweddingjournal does not exist.

    Apa udah dihapus yah blognya??

    Thanks yaaa... ^^

    ReplyDelete