Saturday, February 6, 2010

Review Rias Jawa & Padang: SANGGAR KENCANA LESTARI


Sanggar Kencana Lestari....
Another great Vendor!! PUAS PUAS PUAS PUAS!
Gw cuman request minta smoky eyes... karena gue ngrasa seksi dengan itu... dan vendor ini mewujudkannya dengan sempurna!!
Ps resepsi pada bilang "Gilaaaaaa jadi cantik bangeeeeedddddddd!!! Panglinggggg euyyyy!!" (semprull.. emang gue aslinya kagak cantik apa yak??? :-p)

Pas Mbak Ani & Team dateng... gue masih bobo... lebih mantebnya lagi Sigit dari Uppermost juga udah dateng... hahahahaha... :-p Langsung deh cari spot buat rias... secara kaca meja rias gue mini... kita riasnya di babershop sebelah rumah... Mbak Ani really really fun! menyenangkan orangnya... jadinya pas dirias berasa santai...

Pas rias akad.. Wow!!! Njawani bangeeeedddd!!! gue suka beth!!!! soft but sexy & exsotic.. awwwww! really really me! Aura Jawa gue bener-bener keluar.... Klo kakak gue bilang ga begitu beda... tapi justru gue seneng banged ama riasan pas akad ini... karena aura Jawa gue keluar banged...

Pas resepsi.... more strong... still sexy... not really me.... but still LOVE IT!!! Pretty awwwww!

Walaupun, ada masalah dengan baju seragam keluarga laki-laki.. tapi itu masalah kecil... Untuk seragam ini, jait baru semua loh! Mantaffff!!! Trus seragam sewaan dari vendor ini kondisinya bagussss bangeeeeddddd!!! beskap randee, para papa ataupun saudara laki semuanya oksber!

Intinya: PUAS!!!

7 comments:

  1. setuju ra, auran Jawa lo keluar banget!!!
    KEREN riasannya bu..

    ReplyDelete
  2. paesannya cakeppp... gw sebagai wong jowo tulen sempet gak pede dgn paesan. Tapi setelah ngeliat dandanan dikau gw jadi ngiler...hehehe.

    ReplyDelete
  3. @Anggi & Netta
    hooh.. mi like it tu! jawa beth!

    @Dyfaz
    sama say.. awalnya gue jg ga pede.. ntar jadinya aneh or what.. tapi gue udah kasih kepercayaan ke Kencana Lestari... dan Alhamdulillah... seperti yang kuinginkan! Mana paesannya juga bagus... soalnya ada beberapa sanggar yang mnurut gue paesannya anek & kaku.. (*detail mode on)

    ReplyDelete
  4. Mbak, tadinya saya smpt bingung karena sya berdarah jawa sementara calon suami berdarah padang, saya sempat kebingungan .. setelah saya lihat foto mbak saya jadi ada pencerahan ,, sepertinya saya akan mengontak mbak untuk pernikahan saya ,,

    ReplyDelete
  5. hai mba ira,, krn liat2 foto2 dr theuppermost yg keren buanget itu :D akhirnya ak nemu blog mu yg ciamik ini :)). kebetulan insyaallah ak nikah thn dpn jg niat pake adat minang-jawa, makeup nya keren bgt tuh mba, mba ira cantik buangeeet jdnya :). ak bs tau ga ya range harga dari Puspita Sawargi, Kencana Lestari (Apique). oiya mba, bs ga ya klo akad jawa dan resepsi minang bs ga ya dalam 1hari dan dalam venue yg sama (beda waktu). mohon bantuannya mba iraaa.. terimakasiiiihh :D

    ReplyDelete
  6. hai mba ira,, abis liat2 foto2nya theuppermost akhirnya ak nemu blognya mba ira. insyaallah thn dpn ak mau merried dgn adat jawa-minang sm spt mba ira. seneng bgt baca blognya mba ira ini (meski telat bgt yaaa :p). makeupnya keren mba, jd cantiiik bangeeet :)).
    klo akad jawa dan resepsi minang bs diadain di satu hari dgn venue yg sm ga ya mba? oiya ak bs tau ga range harganya Puspita Sawargi & Kencana Lestari (Apique). Mohon pencerahannya lbh lanjut mba iraa,, terimakasssiiih.. :)

    ReplyDelete