Saturday, February 6, 2010

Review Katering: PUSPITA SAWARGI

klik foto untuk melihat gambar lebih besar

BIG THANKS TO PUSPITA SAWARGI!!
Tante Lynda mengerti yang aku mau! Dia bisa menciptakan nuansa warna yang aku mau! Konsep biru-coklatku sempurna! Hehehehe... Banyak katering yang tidak mengerti pentingnya dekorasi... memang benar mereka menjual makanan bukan dekorasi... tapi dekorasi itu menciptakan sebuah nuansa yang berbeda pada suatu acara... dan itu SANGAT PENTING BUAT SAYA. Hehehehehe.... Beginilah kalo designer yang sangat idealis.... Birunya harus bener... harus si biru tiffany dan coklatnya harus brown... skali warnanya salah.. rusak lah nuansa tuh acara... itu yang gue care banged....

dekorasi PS ini sangaaaaat sangaaaattt cantik! melebihi dekorasi dari pelaminan saya... Warna biru-coklat antara dekor katering dan pelaminan sangat2x singkron.. Nyummie... Bunga2x-nya menakjubkan cantik komposisi warnanya! Saya sangat suka suka suka suka!!! banyak yang muji, nuansa resepsinya unik & asyik... they like it! yeps! mi like it tuuu! ^^

Walaupun menurut laporan WO saya, ada beberapa masalah teknis... tapi overall semua berjalan dengan baik... yippie!!

Makanannya enak & berlimpah.... Saya sangat suka fishball-nya... sisanya saya engga ngerasain makanannya! hahaahahaha... Untungnya saya sudah berkali-kali TF Puspita Sawargi... Jadi kan ga rugi2x banged! :-p Banyak yang muji Bakwan malang-nya enak, Lasagna-nya juara, Fetucinni-nya mantab, salad buahnya ok... yang jelas tamu2x saya puasssssssssss banyak makan di nikahan saya....

Yah.. walopun ada yang membandingkan katanya di nikahan kakak gue lebih enak.... tapi saya juga ga begitu peduli... tokh, menu yang disajikan berbeda, gimana bisa dibandingkan cobak?? :-D Sama aja bandingin jeruk ama apel... ya engga akan pernah singkron lah... huwehehehehe...

3 comments:

  1. keren ra dekornya...
    warnanya top dech

    ReplyDelete
  2. @netta
    hooh! me like the color too!

    ReplyDelete
  3. alow..aku juga pake PS waktu merit tahun 2008. Alhamdulillah puas dengan service mereka..

    ReplyDelete