Saturday, February 6, 2010

Review Dokumentasi: Lighbrush, Uppermost, ARA

Lightbrush (Candid & Liputan)
hasilnya belon gue pilih2x fotonya! hehehehe... yang pasti puas! candidnya bagus banged... cara kerjanya juga prof... seminggu sebelum acara kan pihak kita minta meeting antara kru dokumentasi gitu.. dia dateng... orangnya juga seru2x... sayangnya performanya agak kurang maksimal.. mungkin agak keder dengan keberadaan Uppermost... *__* beberapa moment ada yang kelewat.. kayak foto saya sama randee di pelaminan rumah yang bdua aja gada... klupaan foto nenek kakek... *__*... trus kurang banyak ngerekam pihak keluarga jadi terlalu fokus ke pengantin.. mungkin ini juga karena saya kurang aware yah... Disarankan nambah fotografer ama Mas peppy, tapi saya engga mau... huhuhu... Oia, sama suka gelap hasil fotonya! jadinya buat saya yang ngedit sendiri fotonya.. lumayan yaaaaa *__* banyak bener yang musti diterangin fotonya! but so far ok lah dengan harga yang terjangkau gitu! PUAS!

Uppermost (Candid)
hasilnya bisa dilihat di sini
Mantab hasilnya, mantab kerjanya! jam 5an gue belon bangun, dia udah dateng... ;-D akhirnya foto2xnya pun baru mulai jam 6 or 7-an gt.. pas riasannya udah mulai kliatan... Prof beth lah! Gw minta 6 foto pas akad dicetakin buat dipajang pas resepsi.. mreka siap jalan... mereka aktif banged euy... kbaya gue dipinjem buat di foto... sepatu, dll.. tapi lupa di balikin... huweheheh... trus suka moto dari pojokan2x ga jelas gt... ga usah saya yang bingung... dari pihak Lightbrush aja juga bingung! Rusuh? seru? kocak? enak lah bekerjasama dengan mereka...

tapi sayangnya doi ada minesnya.. seperti juga fotografer2x papan atas yang sangat menjaga mutu fotonya... hasilnya bisa diterima di tangan lama ajaaaaa yaaaaa *__* bayangkan! foto lamaran saya aja belon saya terima semuanya... tapi demi hasil foto yang bagus... pasrah saja lah saya....

ARA (Video)
hasilnya bisa dilihat di sini
Komen saya? Ga salah deh milih vendor ini! liat traillernya aja bisa berulang2x dan tetep ngerasa heppy binti terharu... Cara kerjanya? sungguh professional.. Roi dan Pulung yang ngambil foto orangnya aktif dan seru... jadinya ga kaku lah didokumentasiinnya... Rini sang video editor merangkap ibu hamil stay dari pagi ampe acara selesai... doi mandornya para videografer.... Ga nyangka juga dia ampe stay gitu dari pas rias.. secara hamil gede aja.... bayangkan.. hamil segede itu aja masih bisa doi lari dari depan panggung untuk naek ke atas panggung buat foto bareng... ;-D dia juga banyak kasih masukan mengenai penempatan fotografer dan videografer agar tidak terjadi penumpukan dan bocornya wujud-wujud kru dokumentasi pada video ini...

Humm... ga sabar liat hasilnya nich... Big hugs!

PS.
Foto keluarga emang mendokumentasikan pengantin.. tapi ternyata juga konsumsi keluarga lainnya.. jadi ada baiknya capeng minta fotografer aware juga dengan keluarga... jadi difoto2xin lah itu keluarga... biar mereka seneng... hehehehe... kalo ga gitu... siapkan fotografer dari pihak keluarga... kan lebih enak tuh udah bisa gratis, trus tau lagi keluarganya siapa2x aja.. ;-)

3 comments:

  1. Iraaa... makasih banget buat reviewnyaa :)

    Mohon maaf banget masih banyak kekurangannya yaaa:(

    Tapi ini inputan bagus banget buat kita. Ke depannya insyaAllah akan kita perhatiin banget nih inputan2nya :)

    Sekali lagi makasih banget ya Ra... :)

    Peppy Maulana

    ReplyDelete
  2. IRa,,, posting fotoo nya lightbrush yaa,,, mauu liaatt...makasih...

    ReplyDelete
  3. mbak, mau tanya... itu pakai 3 vendor untuk foto n video kira2 habis berapa ya? @_@ tapi hasilnya keren banget euy *thumbsup*

    ReplyDelete