Sunday, January 3, 2010

Yay!

6 hari lagi gue nikah! apakah semuanya sudah beres?? tentu tidaaaakkkk! begitu banyak perintilan yang belom kelar!!! Parah yah? Huhuhuhuw.... mana muka gue penuh dengan jerawat britilan.. Hickssss... ga biasanya nihhhh!!!!! :-( Lebih buruk lagi? seluruh punggung gue pun dijajah oleh sang jerawat! Hickkkksssss..... *mewek....

Fwa... tau ah... pusing... Males posting apaan juga.... yang pasti kebaya udah jadi... dan PUASSSSSS BANGEEEEDDDD! Hehehehehe... Loph U Full dah Myrna!

5 comments:

  1. ahahaa, pasti puas nya lo skrng sama kyk gw pertama kali liat kebaya hasil buatan doi, girang seneng bawaan mau fitting terus ngaca :p

    tenang raxi, jerawat akan ilang dengan sendirinya, minimal stlh nikah lah, setelah udah gak jadi bridezilla :D

    very excited for our 'bontot's' wedding :)

    ReplyDelete
  2. sukses ya Raaaax! :)
    seminggu lagi...

    ayo semangat! semangat!
    buat jerawat coba maskeran pake daun jambu biji yang di halusin deh, itu cepet banget keringnya...:) hehehe

    ReplyDelete
  3. kalo mo facial dah rada telat yah raaa...
    kalo pesen dari tante lelli(lellidewi) pas kondisi punggung gw bruntusan, jangan makan:
    1. mangga mateng
    2. soda
    3. chocolate (tp ini yg ga bs gw turutinnn, soalnya klo lagi badmood yg gw cari makanan kecil satu ini...hehehe)
    coba ajah kurangin makanan kaya gituh...
    kalo sempet lagi puasa senin-kamis...(skrg dah senin sih...hehehe)

    semangat!!!!!
    kalian pasti bisaaaa

    ReplyDelete
  4. @ Fanny
    Hehehehe... udah ga sabar banged bisa pake kbayanya jeung Myrna.. gue bka tutup muluk... ahahahah... *___*

    @Uni
    berlaku ga buat jerawat batu yang di dalem gt? brintilan nih kayak si jambu biji ituh... huhuhuhu...

    @Maya
    aku tidak makan semua ituuuuuu! hormonal kayaknya bu... :-( bawaan stress... seumur2x ga pernah gue jerawat sebanyak ini... uhicks uhicks...

    ReplyDelete
  5. hahaha....:P jerawat kaya jambu biji

    mmm kalo dulu sih gue lumayan banyak jerawat beraneka ukuran, pakai tumbukan daun jambu biji pada kering tuh Rax semuanya :)

    ReplyDelete