Wednesday, January 6, 2010

4 days left

Hari ini capeng yang bernama Rendira menulusuri tempat-tempat sbb:
  1. Ke Asemka beli bros gede... dapet yang warna coklat n toska.. susah beet dapet yang warna toska... huhuhuhu...
  2. Ke Cinduo Mato buat nyocokin kebaya dan songket. Banyak pilihan warna songket biru! Senang!! Hehehehe... akhirnya tetep pada pilihan semula yaitu songket palembang cring cring bling2x... aih busyet dah.. ntar gue mentereng kayak apaan yak??? hahahahaha... Rendy pun menyerah! dia akhirnya pake saluak! hahaha... dan para papa pake topi segitiga itu.... Songket para ortu n sodara pake warna creme.... hohohoho....
  3. Ke La Piazza, deal ama salah satu vendor tambahan katering eikeh....
  4. Ke Rumah Inoe... melihat seserahan gue! Ahaayyyy! mantafffffff!!! Me like it! :D Thanks yakkk tanteeeee *Hugssssss
  5. Ke Rumah Randee... buat gotong permadani raksasa oleh2x haji dari mama Randee
Dan akhirnya.. hingga jam segini kedua capeng masih ON! Yaaakkkk! kami adalah manusia malam! Perjalanan dimulai dari jam 2 siang.. dan berakhir jam 2 malam....

Besoq? perjalanan mengurusin tete* bengek kawinan masih panjang, sayang! tapi besok plus perawatan diri lah saya... hhuhuhuhuhu....

ga sabar euy! Mandi dolo ahhhh.. busuk dah ini badan....

3 comments:

  1. neng...jgn cape"..biar nnt d pelaminan fit :)

    selalu jaga kesehatan yah..

    ReplyDelete
  2. Iraaa..bentar lg yaa gak berasa..
    Sesama pencinta biru gw jg lg hunting seragaman biru niy..di Cinduo Mato banyak ya songket warna biru? mau hunting ksana jg ahh kl ada ;D

    Good luck ya jeung..4 days to go jgn banyak pikiran yaa ;)

    ReplyDelete
  3. Ra... udah menghitung hari aja niy..
    dulu pas kopdar perasaan kawinan lo yang paling lama, hehe.. cepet juga ya..

    kapan kopdar lagi niy?
    smoga sukses dan lancar smua ya persiapannya..

    ReplyDelete