Wednesday, November 11, 2009

Nasib Kebayaku.....

Pagi ini saya SMS ke Mas Khairul yang bunyinya sbb:
Mas,gini deh,sy minta alamat'y.klo mas khairul sibuk ga bs krmh sy,sy ksana aja.klo sy dsuruh nunggu ampe akhir bln ini tanpa kpastian yg jelas,sy ga sanggup.dr kmrn mundur trus.sy cape,urusan nikahan sy ga cmn kbaya.sy masukin bahan dr bln agustus krn sy gamau kby sy jdnya mepet ama nikahan sy.mas kan bilang bkin kbya sebulanan.ini udah 3 bln lbh, sy gatau progressnya.tolong pengertiannya dong mas.sbenernya udah ampe tahap mana sih kbayanya.
Dan jawabannya adalah sbb:
Maaf mbak ya..aku gk kasih tau sampean,coz dr stelah lebaran kmaren BOUTIQE aku pindah ke pekalongan coz aku ada proyek ekspor baju muslim ke BRUNEY,dan memang ksalahan saya gk slesaikan kebaya sampean dulu,tp aku jg gk bakal lepas tnggung jawab mbak,ahir bulan se x an aku ada jadwal ke jkrta + aku anter baju sampean.
WHAT!!??!?!?!?!?! NGEHE GA SIH??!?!?! (sorry klo bahasanya ga sopan...) BIG NO NO Nuggu dia! Omongannya kagak ada yang bsia dipegang... so? gue musti nyari penjahit lagi..... Nasib... :-( Hicks... cobaan kawin gue nih...

Klo kata anak-anak... sabar... sabar... sabar... Thanks All for supporting me...

KAMPRET LO KHAIRUL!!!

16 comments:

  1. Hehehe...gw aja yang baca gregetan apalagi lo yang ngalamin ya ra...udah lah cari penjahit lain raa...anggap aja kebaya khairul bonus ^^, tetap semangat ya darlaa...

    ReplyDelete
  2. OMG kurang ajar banget si khairul ini!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue ikutan senewen bacanya!!!

    ReplyDelete
  3. sabar ya, mudah2an dpt penjahit yg malah lebih bagus :)

    ReplyDelete
  4. sabar ya... bener-bener cobaan. gw yang baca aja gemes banget

    ReplyDelete
  5. duhh.. sabar neng... biasanya emang kalo udah deketin hari H ada aja cobaannya. Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  6. plan b aja ra... si mas mus ajalah daripada meneror hati hiihi

    ReplyDelete
  7. gue setuju ganti aja..daripada makan ati..berdasarkan pengalaman ku kemaren, mendingan cari vendor yang disetujui feeling lo deh hehe..

    ReplyDelete
  8. sabar ya Rax, iya ini cobaan-cobaan..harus kuat!! hihihi aku ikut mendukung klo emang ganti penjahit..nikahanmu sudah terlalu mepet Rax buat masih ngasih kesempatan si oknum K ituw..huhu ayo semangaaaaattt!!!

    ReplyDelete
  9. @all
    Makasih yah wahai teman-teman seperjuanganku yang sudah memberikan perhatian dan dukungan moril yang besar terhadapku...

    Emang yang namanya cobaan.. udah direncanakan seperti apapun.. sedetail apapun.. sepicky apapun... kalo Yang di Atas ngasih ang namanya cobaan... ya engga bisa ngehindar... huhuhu....

    Udah selesai masa nangis bombahe gue... sekarang saatnya mencari penjahit lain yang lebih kompeten! walopun lebih mahal jugak @__@ tapi daripada murah namun murahan? huhuhuhu...

    Anggap aja buang sial deh... huhuhuhuhu....

    Skali lagi makasih banyak buat temen-temankuh sekalian yang telah memberikan dukungan morilnya padakuh.. semoga gue bisa lebih kuat menghadapi cobaan lainnya... Amien....

    ReplyDelete
  10. semangat dear...justru hal-hal kaya gini yang bikin kita inget sampe tua nanti..serunya ngurus pernikahan..hihihi..

    ReplyDelete
  11. Iraaa..
    ya ampyun gw ikut stress bacanya..bs lgsg Thypus kl gw jd lo, hehe ;)
    Ganti penjait aja ra bwat jaga2..gw refensiin Tante Norma ;) Moga lancar ya say smuanya..

    ReplyDelete
  12. @Riska
    kakaknya laki gue jait di tante Norma say buat nikahan gue nanti... ^^ klo gue pake tante Norma kayaknya kejauhan say.. gue nyari yang deket-deket aja... udah ada kandidat sih.. nanti berita gembiranya gue posting deh... huhuhuhu

    ReplyDelete
  13. ira!!!!kamu pasti bisa!!!!
    jangan menyerah!!!!

    ReplyDelete
  14. ccieehhh yg udah dapet penjahit bagus tapi mahal :p

    ReplyDelete
  15. @Fanny
    Huwahahahahahahah... Hush! Tau gini ceritanya... dari awal aja gue pake doi! *kesal kesal kesal

    jodoh kali yeeeee

    ReplyDelete
  16. sabar ya...aku uber sampe dapet mudah2an ay....bukan duitnya, tapi pengen bgt hantem pake helm palanya...liat aja nanti...

    ReplyDelete