Tuesday, November 10, 2009

My Kebaya....

Kan banyak nih yang nanyain no telpon penjahit kebaya saya, si mak Khairul... Kenapa ampe skarang saya belon kasihtauin? karena ampe skarang saya belon sekalipun fitting!! OMG! Gue udah mulai kebat-kebit ga karuan... udah dari sebelon lebaran Idul Fitri (ampe udah mau lebaran Idul Adha ini!!!) belon sekalipun gue fitting!!!! Jadi gue bener-bener engga tau wujud tuh kebaya bakal gimana!!! Dan tinggal 2 bulan lagi acara gue! Karena itu, gue ga mau teman-teman sekalian bernasib sama dengan saya... :-(

Pusing.. Bingung... Mana gue kaga tau alamatnya pulak... mampooos ga? udah DP 1,5jt pula... mau pindah ke penjahit lain jg gimana cerita.... Arghhhhh!!!! Kesaaaaaaaalllll!!!!!

Bahkan doipun tidak menjawab telfon or sms spupunya laki gue yang ngereferensiin dia ke gue... Dheeeenggg!!!!

Pertama... Gue awalnya santai-santai aja... waktu itu gue minta Mas Khairul ke rumah buat ambil n ngukur kbaya mama n kakak saya... tapi dia bilang lagi sibuk.. so abis lebaran aja... engga ada kabar... akhirnya kbaya mama dan kakak saya, saya serahkan ke Mas Mus... (penjahit kebaya akad kakak saya...) You Know What? Kebaya akad kakak saya sudah jadi!!! Ga sampe sebulan bok!!!! *__* kebaya para mama buat nikahan kakak saya juga udah jadi.. kebaya saya buat nikahan kakak saya sudah dipayet.... I Loph you pull dah Mas Mus atas kecepatannya! Bikin tenang....

Kedua... gue smsin kapan bisa fitting, Mas Khairul bilang lagi ada acara pengajian or what... baru mau kerjain besoq or what soalnya baru pada balik dari kampung orang-orangnya... (ini abis lebaran...)

Ketiga... 2 minggu yang lalu gue telpon dia... dia bilang orang bordir dan aplikasinya baru nikah.. so lagi honeymoon or what.. dijanjikan paling lama minggu ini...

Masih gada kabar juga... bowk.... 2 bulan lagi gue nikah!!! tadi gue smsin lagi... gimana n kapan bisa fitting... jawabannya pun tetep aja engga bikin tenang... "akhir bulan ini selesai"

What?!?!?!? selesai gimana cerita??? udah slesei dijahit?? lah gapake fitting? emang langsung jadi? langsung perfect? gue langsung suka??? Halooooo!??!?!?!?!?!?!?!?!

Arghhhh!!! Dilema deh... Mo nangis rasanya......

5 comments:

  1. Ira darlin'
    sabar yaa...hikss..gw berandai-andai, seandainya semua lancar...tapi tetap aja ada ganjelannya. GW souvenir nih, masak pesen 800 cuma dikasih 745, semoga doi mau ngasih kurangannya deh, mana udah gw bayar lunas lagi dengan kebodohan tak minta hitung di tempat -D*mn!- sama-sama kuat ya say!

    ReplyDelete
  2. sabar yah jeng ira....
    paksa ajah terus tuk dikasih liat ke lo sebelum akhir bulan ini...
    ato samperin ajah ketempatnya..
    semoga masih sesuai harapan kita yah...
    sabar dan tenang...moga2 masalah yg timbul selalu ada solusi yg tepat...

    ReplyDelete
  3. waaaahh...emosi aku bacanya...Dikejar trus aja bu smp dia ngaku dimana alamatnya. Kalo dah tau, langsung disamperin...Sabar yaaa...Semoga masalahnya cepat kelar...

    ReplyDelete
  4. Thanks yah all.... Nasib... Nasib...

    ReplyDelete
  5. iraaa..emang semua orang mo kawin ada cobaannya yah..saran gw siy mending cari penjahit lain deh..mumpung masih ada waktu sebulanan lagi..parah bgt tuh orang, kok bisa gitu ya?

    gw juga gitu booo..lagi pusing2 gini, eh..mobil ge keserempet truk..ada2 aja dah..mana lg bokek gini

    ReplyDelete