Sunday, November 29, 2009

Al-ham-du? lil-lah!

1 done!
1 next! Awwwwww!

Alhamdulillah, pernikahan kakak saya terlaksana dengan baik... walaupun tidak ada gading yang tidak retak... tapi semuanya adalah hal-hal yang dapat dimaklumi... Hasil kerja vendor sangat baik! Terima Kasih.. Terima Kasih....

2 comments:

  1. waah...selamat ya buat kaka lo. tinggal nunggu giliran adenya nih kl gitu? ;)

    ReplyDelete
  2. bisul dah setengah dong pecah?
    hehehe
    ayo ira!!!!!semangat!!!!
    sekarang giliran lo...
    apa ajah nih ra, tips dr acara kakak lo...
    ditunggu foto2 nya...

    ReplyDelete