Monday, October 26, 2009

Undangan nikah kakakkuh!

hihihi.. Senang! Undangan kakakkuh sudah jadi doung! Baru dikasih 1 biji siy.. Dan hasilnya? Saya suka! :-) amplopnya keren skali! Aku suka!

Walopun ternyata warna ijonya terlalu pucat.. Huhuhu.. Krn pke warna kertas bukan warna cetak.. *__* Trus emboss butanya ama gambar agak ga singkron.. Tp so far soooooo gooooowwwwwdddd! (asal jgn semuanya ga singkron aja... sedih niyh eiks...)

Hehehemmm dan ada kebodohan yang saya lakukan.. Sejak kapan saya tinggal di kebayoran lama????? Salah ngetiiikkk!!!! Huhuhuhu...



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comment:

  1. hai irax (maap sok kenal), kaka mu buat undangan di mana? soft cover ya? manis banget.. aku pengen buat kaya gitu juga.... plis infonya ya say, harganya juga kalo boleh.... email me ya ke yuliana.karim@yahoo.com.... thankuu so much

    ReplyDelete