Friday, October 2, 2009

Rias? DONE!

Hurray!!!
Saya sudah menDP vendor perias saya. Untuk ini, saya menggunakan jasa Sanggar Rias Kencana Lestari aka Apique sebagai vendor rias Jawa maupun Minang untuk pernikahan kami! Plus nyewa kain n beskapnya ama doi aja... daripada reffot! iyah ga sih? Harga yang ditawarkan? Mayan deh! Secara saya akad dan resepsi beda riasan dan pakaian... jadi yasut lah... terima nasip aja.. tokh saya juga udah cukup sreg ama riasannya... mana mayan deket ama rumah cami.. so? gampil lah follow upnya...

Hurray! 1 Vendor penting sudah diputuskan! ^__^ Mari kita mengucapkan Basmallah plus pasrah..... Semoga saya jadi manglingi di tangan Kencana Lestari...

3 comments:

  1. Hi irax, its me again, hehe
    Aku sempet liat Kencana Lestari di Multiply, bagus2 jg ya riasan2nya, manglingin euy,,

    Gw jg lg cari rias pengantin nih, masih bingung mau pake yg mana, sementara hunting2 dulu deh.

    ReplyDelete
  2. raxxiiiieeee....aahhhh kamuuu ga jd pake si dind dwong?? ihiks...

    ReplyDelete
  3. @Leeya
    hehehehe semangat yah buw! semoga mendapatkan perias yang pas!

    @Wenny
    Hooh nih, gajadi pke Dinda... tapi gatau juga.. soalnya kan belom dapet untuk entertain minangnya buw...

    ReplyDelete