Friday, October 16, 2009

Pasar Mester Jatinegara

Hari Minggu kemarin, saya, mama, kakak dan calonnya kakak saya ke pasar Mester Jatinegara. Hasilnya? saya sih ga puas sama sekali. Barang-barangnya pasaran dan membosankan gitu...

Akhirnya saya membeli kipas jepang gagang biru sebanyak 150 buah untuk souvenir akad... harganya kena 2000 udah termasuk tile dan sablon nama. Entah ini mahal atau murah... *ga gitu peduli... huwehehehe...

Kakak saya membeli tempat tissue batik.. lumayan lah... padahal sih saya lebih tertarik dengan tempat tissue songketnya... lebih cring cring bling bling :-D tapi ga cocok kan bow dengan konsep nikahan kakak saya yang Jawa....

Mana penjualnya sotoy gt soal warna tile... gue mau coklat tua, or ijo muda dia bilangnya warna isinya ga kluar lah... who cares? mana tile ijo mudanya norak berat pula.. padahal temen saya pernah bikin souvenir tilenya ijo lime yang manis berat... huuuwwww... akhirnya warna krem aja gituh... ya sut lah...

souvenir nikahan saya? jelas engga dapet di sana... ada sih jenisnya di pasar ini.. cuman kurang OK aja gitu.. emang engga niat bikin nih souvenir di pasar ini sih... yang pasti sudah dapet vendornya dengan harga yang cukup miring.... tinggal lets go aja deh!

1 comment:

  1. coba cari di Pasar Pagi Mangga Dua, Ra. Tempat gw pesen kemarin punya koleksi souvenir yg cukup banyak. pilihan tillenya juga banyak, tinggal milih dari contoh...warna ijo pastel juga ada tuh

    ReplyDelete