Thursday, October 8, 2009

My Sister Wedding

Cape euy musti ngurusin 2 nikahan.. yang pasti sih urusan nikahan saya banyak kepending karena musti mengurusi nikahan kakak saya dulu... *__* 2 hari ini ga jauh-jauh dari ngurusin nikahan doi.... uhicks... nikahankyuuuuuu.... kapan kamu bisa aku urusiiiiii (menangis bombay...)

Ok.. berikut ini vendor2x nikahan kakakkuh...
  • Tema: Lime Green, Gold & Coklat
  • Venue: Pusdiklat Depsos Radio Dalam
  • Katering, dekorasi, foto & video: Wifa
  • Rias: Ratu Wedding
  • Kebaya Akad: Farezzi (mantan pegawainya Adjie Notonegoro n bisa dipanggil pula... hohoho...)
  • Undangan: Raxisme design (yeah.. it's me! :-D)
  • Wedding Ring: Kaliem
Apalagi yak? Yang pasti kebaya resepsinya sewa aja di Ratu... ada 2 warna yang ok.. emas n ijo.. namun akhirnya terpilihlah warna ijo! bagus euy! Me Likey! Ukurannya cukup besar pula.. secara kakak saya juga berbadan besar orangnya... hehehehe...

Hari ini juga sudah terbeli kebaya seragam para mama, sodara kandung, dan seragam buat keluarga cowok (tapi bahan furing n bustiernya belon sih... hehehehe)... cukup di La Mode saja.. (ampe si mbaknya hapal.. nih anak bolak balik ke toko tapi entah kapan kawinnya... huwahahha...) sedangkan kebaya seragam buat keluarga kita belon beli... soalnya bahannya engga dapet... kurang semua... uhicks... *__* besoq lah hunting lagi... hohohoho...

Foto-foto menyusul saja lah yah.. klo bahan furingnya udah dapet... :-D

8 comments:

  1. Ira, kebeneran bgt, kmrn temen gue nikah, semuanya pakai Wifa dan urusan kebaya rias pakai Ratu Wedding. Well kalau menurut gue dekorasi Palembangnya keren bgt (kayaknya ini dr Ratu), rias juga bagus.

    Nah kalau makanannya Wifa : Daging2nya keras dan alot, terus banyak yg dingin, dan ga ada yg berasa makanananya, bahkan termasuk D'crepesnya pun asin, aneh. Over all kalau menurut lidah gue ga enak Ra (hihi ini lidah gue sih :p, bisa beda tiap orang)

    Ow ya kemarin nikahnya di Simprug Pertamina, tempatmu nanti. Gue posting foto kawinannya dr BB di FB ra, sedikit tpnya.

    Gudluck dear..

    ReplyDelete
  2. @Fifi
    wahahah.. nah.. pas itu tuh kakak gue TF... sayangnya gue engga ikut... klo gue ikut, kita bisa ktemuan tuh.. hihihi...

    yang TF sih kakak gue, nyokap gue n calon suaminya...kalo kata mereka sih cukup enak... huwehehehe...

    ReplyDelete
  3. Huahaha kebeneran, yah Ra tumben ga ikut, kan digedungmu, skalian survey2 liat dekor lagi :) Wuih kalau dateng kita bsa ketemuan tuh..

    ReplyDelete
  4. @Fifi
    hooh.. soalnya daku lagi di Bandung, klo engga di Bandung udah pasti ikut... Btw, separah itukah rasa makanannya menurut dirimu? soalnya gue ga ikut icip2x sih... *__* ya sudahlah.. pasrah aja... huhuhuw....

    ReplyDelete
  5. Tergantung lidah masing@ kok Ra, tapi kemarin kebetulan yang gue icip daging2nya alot semua dan dingin, juga menu lainnya kurang berasa bumbunyo.. Ra kawinanmu malam kan?

    ReplyDelete
  6. @Fifi
    hooh, malem buw.. knapa? dateng yakkkk ^^

    ReplyDelete
  7. IRAX, farezzi bagus ga? kalo jahit baju akad kira2 berapa'an yah? (kain dari kita)

    ReplyDelete
  8. @Opinia
    kalo aku bilang sih bagus yah say... so far bustiernya mnurut gue enak banged dipakenya.. Mas Musnya juga baek... untuk kebaya akad, dia start 2,5jt say dengan bahan dari kita...

    ReplyDelete