Wednesday, October 14, 2009

Citra's Wedding

Hari Sabtu kemarin, seorang sahabat saya menikah! Senangnyaaaaaa..... Nikahnya di gedung Sucofindo, Pasar Minggu. Mengingat persiapannya hanya 2 bulan saja, jadi ya semuanya serba serbi deh...


Katering dan dekornya pake Caterindo.. Soal rasa? Nyam! Lumayan lah.. gubukannya ada bebek peking (ga nyoba), es krim (dari swensen boks), siomay (mayan lah...), roti jala (ga nyoba), bakwan malang (nyam!), buffetnya juga engga dicobain.. lebih hura-hura ama temen segeng... hehehe... Nilai minusnya? dekornya ga matching boks! dekorasinya maroon-gold sedangkan temen saya pake baju biru-coklat (agak mirip ama konsep nikahan saya..) entah gimana ceritanya bisa begitu...

*update:
kemaren abis jalan ama doi... kenapa dekornya warna maroon? karena karpetnya si gedung juga maroon.. dan kain yang mereka punya, birunya beda... jdnya daripada nabrak.. mending disamain ama karpet si gedung....
alasan bisa diterima lah yah?

Riasnya pake Koentari. Secara tetanggaan gitu yak ama temen saya itu. untuk rias sih saya kurang suka.. agak medok dan temen saya terlihat galak.. huwehuwhwu.. efek alis dipotong kali yah? :-p tapi untuk riasan among tamu, sodara dll soft sih...


Foto liputannya pake image8.. sedangkan foto prewednya gatau d pake siapa.. apa pke image8 juga.. i dunno.. (belon nanya lagi.. hihihi) so far sih foto prewednya sederhana, minimalis tapi manis! me likey!

*update:
kemaren abis jalan ama doi... ternyata foto prewednya bukan dari Image8.... tapi pke temennya Rumi (Rumi itu si pengantin lalaki..)


Trusssss... entertainmentnya? lupa apaan namanya! yang pasti akustik gitu.. komen saya? baghooosss! suara sang penyanyi pria-nya ok lah!

2 comments:

  1. @anceel
    email ane: weddingku@raxisme.com buw ^^

    ReplyDelete