Tuesday, September 29, 2009

SUPER B!

Sibuk sibuk sibuk dan sibuk!
Ngurusin buat urusan nikahan kakak saya! Kemarin nyari gedung dan FULL BOOKED! wakakakak... ya iyaaaa laaaaaaa! Intinya papa saya maunya yang deket-deket rumah saja... dan mamanya calon kakak saya maunya di mesjid.. so diputuskanlah di mesjid Al-Azhar Pusat... kemarin saya sudah nelp nih gedung dan FULLY BOOKED! Wakakakak... nah loh???? Gimana dounggggg... Saya menghubungi gedung-gedung lain di sekitar kebayoran baru bahkan ampe TMII... yang pasti Patra Simprug, Antam, Granadi, Caraka Loka.... FULLY BOOKED! Ahaaaaayyy! Nah loh mbak! *___*

Yang masih ada itu... Menara Hijau MT Haryono dan Lemhanas Kebon Sirih... yah.. walaupun tanggalnya beda2x seminggu dari tanggal yang dimau... Tapi 2-2nya ditolak papa dengan alasan KEJAUHAN! *__* dasar papa... udah tau mefet gini, masih aja banyak maunya...

Akhirnya ke Pusdiklat Depsos di Margaguna Radio Dalam... So far? so guut... ada sih tanggal yang dimau.. tapi malem... saya dan mama kurang sreg... soalnya jalan masuknya rada temaram horror gimana gt klo malem! :-p trus nih gedung udah tutup jam 10 malem.. males yah bow wow? Ada juga tanggal maju seminggu yang minggu siangnya kosong.. ini tanggal yang kita incar.... hehehe...

Keadaan gedung? Bagus, bersih dan juga luas! Bisa muat 1000 orang katanya... soalnya belon liat pas udah keisi... Enaknya.. nih gedung ga punya rekanan.. (walopun untuk catering kena charge 15%) so bisa sesuka hati nyari kateringnya... tapi karena waktunya mefet, kami memutuskan pake katering yang udah all-in-one aka paketan dari katering...

Sebenernya Nisa katering (katering untuk akad nikah saya) sering perform di gedung pusdiklat depsos ini... hanya saja dengan berbagai pertimbangan akhirnya pilihan saya jatuh ke Diamond dan Wifa. 2-2nya untuk riasnya ok kan tuwh... langsung paket all-in pula... dateng ke catering langsung skalian ngurusin rias n dekor... sedangkan Nisa ataupun Puspita Sawargi musti ke vendornya masing-masing... Tini Suherlan, Tidars dan Zulfa termasuk katering-katering yang cukup sering perform di gedung ini....

Hari ini abis dari tuh gedung, saya dan mama ke Diamond dan disusul ke Wifa... Harga yang ditawarkan Diamond bisa 10jt lebih mahal dengan spesifikasi yang lebih rendah daripada Wifa... Nah untuk itu tergantung dari hasil TF-nya kakak saya dan caminya beserta keluarga dia dan keluarga kita... mama sih cukup sreg dengan Wifa... secara harganya lebih murah aja githu... dan Kakak saya pun sudah pernah mencicipin makanannya Wifa ini di nikahannya temen papa...

So, sabtu ini liat perform gedung pas ngadain acara, plus TF Diamond di Lemhanas kalo sempet... dan minggunya TF Wifa di Patra Simprug... Untuk agenda kerja ini, biar kakak saya dan para keluarga yang jalan.. soalnya tanggal 2-nya saya mau hura-hura dengan etika bersama teman-teman saya.... ^^

Oia, ternyata yah bow wow! dekorasi si Nirina ini, kerjaannya Diamond! Pas saya tanya dekor kayak Nirina gitu berapaan untuk gedung Patra Simprug... kurang lebih 20jt... huhuhuhu...

No comments:

Post a Comment