Monday, September 14, 2009

Seragam Para Sahabat? Sudah Kuputuskan!

Hi all! Thanks buat masukannya...
dan ternyata karena saya dapet ilham.. jadinya diputuskanlah bahwasanya.. setiap seragam anak-anak berbeza! Hihihi... Akan kebagi jadi 3 sih.. seragam anak NSR, anak Axioo dan juga seragam bridsmaid! hahahah gaya euy ada bridesmaid segala! ^^ Nah... kayak temen kampus, ane sahabatnya Randee bakal masuk ke bridesmaid ini... maksimal 4 orang lah... 2-nya lagi paling ceweknya kakaknya Randee dan ceweknya adek gue... hehehe... Jadilah dayang-dayangku untuk 1 hari... hihihihihi.... trus kayaknya seru klo dipasangin ama cowok-cowok berdasi biru tiffany... *membayangkan...

Warnanya apaan aja yah? kayaknya sih buat anak NSR bakal shantung warna magenta-pinky-fuschia gt... buat axioo shantung ijo mudya.. dan buat bridesmaid, gue bakal gue kasih brokat warna ijo tiffany... hihihihi....

Ah.. senangnya.. 1 masalah telah selesai... tinggal belanja bahannya aja.. ihihihi...

No comments:

Post a Comment