Sunday, August 16, 2009

Seragam

Kalo sohib kawinan, pasti pada bikin seragam kan buat 1 geng? (sah bahasanya...) bgitu juga dengan kami, NSR... Klo biasanya yang punya hajat yang beliin bahannya.. klo kita musti kluarin doit dari kocek ndiri... hehehehe... nasip... :-p

Udah ada 3 NSR yang nikah.. so udah ada 3 seragam yang dibuat... walaupun kenyataannya cman 2x yang bener-bener seragam... huhuhu... Berikut ini adalah seragam-seragam kami plus suka dukanya.... hihihihi

Seragam warna oren emas di kawinan Ayie
bisa dibilang proyek pertama kami yang GAGAL! Hahahaha... seragam ini dibeli temen-temen saya di Bandung... dengan harga 60rb/meter yang secara warna dan bahan engga ok banged dengan harga segitu... hehehehe... Ortu kita bilang, seragam kita dangdut berat warnanya... *_* wakakaka... Tapi ternyata, dengan keahlian dan kecanggihan penjahit masing-masing.. jadilah seragam kita beraneka ragam dan rupa... huhuhu...

Seragam warna ungu ga jelas di kawinan Dian
Kembali kami GAGAL! hihihihihi... dengan karena kita mepet waktunya menentukan seragam.. akhirnya sepakat dengan menentukan warna ungu entah fuschia or what... yang berakhir pada penafsiran masing-masing.... dan lihatlah hasilnya!!! daku pake warna maroon! ada yang ungu beth... pinkeh pinkeh... wakakakak...

Seragam warna biru di kawinan Weny
Bosan dengan brokat, kami beralih ke kain shantung nan murah meriah... hehehe... warnanya tentu saja saya yang milih... hohohoho... dan berhasil kali ini... gada yang bikin jadi kebaya, tapi dress-dress seksi nan ciamik... *halah hanya saja tidak semua anggota NSR dapat menghadiri pernikahan Weny... ihick... kok makin lama berkurang yang... huhuhuhuhu... soalya kita juga tersebar di penjuru Indonesia sih... gimana dunks?

2 comments:

  1. halah ra... it's such a small world! dirimu temen2nya ayie yg berseragam oren2 trnyata.. gw dateng tuh ke kawinannya ayie..
    masa' gagal siy ra sragamnya? IMHO, modelnya lucu2 kok.. :)
    eiya, gw temen kuliahnya ayie, hehe..

    ReplyDelete
  2. @Anggi
    Hahahahah sempit kali yah bowwww!!! Ternyata elo temen kampusnya si Ayie! Sedangkan gue temen kecilnya doi! Klo diliat secara baik-baik itu bahan engga banget bowww... cman yah ternyata pada bisa bikin yang bagus-bagus.. jadinya kliatan bagus deh! ^^

    ReplyDelete