Thursday, August 20, 2009

Seragam Para Sahabat

Hum... Maw curhat dongggg! *halah
saya lagi bingung soal seragam temen-temen saya... ada beberapa kubu gituwh... NSR, Axioo, temen kampus n sahabat Randee... Lagi bingung.. baiknya semuanya disamain aja? or beda-beda? secara temen kampus saya yang paling deket cuman 1 orang... n sahabat Randee cewek gitu 1 orang juga... lah kalo 1 orang gt bukan seragam bukan namanya? *_* kan ga lucu juga seragaman ama orang yang ga dikenal... iya ya sih?

Tapi klo disamain semua? Mnurut teman-teman gimana? Buat temen-temen ini sih, niatnya cukup dibagi-bagikan saja bahan shantung nan murah meriah itu... ihihihihihi.... trus khusus untuk NSR, mau saya kasih warna magenta gt... engga nyambung ya ama teman pernikahan saya.. biar gonjreng n eye catching bow....

hehehehe...
Menurut temen-temenkyu gimana? gimmie gimmie idea! aw waw!

4 comments:

  1. kalo cm 1 - 1 gitu, samain aja. bener kata lo,bukan seragam kalo beda-beda gitu

    ReplyDelete
  2. iya ra, samain aja... kalo beda-beda, ntar ga ketauan seragamannya dong..

    ReplyDelete
  3. mau dong seragamnya.. lho?? hehehehe..

    ReplyDelete
  4. mending disamain ajah semuanya...
    trus ntar ada sesi foto semua cewe2 yg berbaju sa,ma itu...semua geng jadi satu...seru khan tuhh jadi rame...hehehe

    gw juga bakal beli satu warna tuk 3 deng pertemanan...

    ReplyDelete