Tuesday, August 18, 2009

Seragam Nikahannya Ciet

Abis dari Diamond, saya dan mama berlabuh di Mayestik.. Ah.. Ay Loph It! Hehehehe...

Niat ke Mayestik untuk beli seragam ceciwix buat nikahannya Ciet... Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya bahwa kami akan menggunakan warna ungu tui (walaupun dipenuhi perdebatan mau pake bahan apakah... brokat? shantung? sateen? chifon? or organdi?) Niat awal saya nemplok di La Mode... dan menemukan brokat jepang warna ungu tua yang sekseh... *halah... Lumayan... 26rb klo bayar pake debit dan 24rb klo cash! Akhirnya saya memutuskan sendiri untuk memilih nih brokat... hohohoho... Jadi akhirnya kami akan menggunakan seragam berbahan brokat bewarna ungu tui nan sekseh... :-p

Trus dilanjutkan dengan nyari bahan dalemannya yaitu shantung! eh di La Mode 40rb/m harganya.. mahil akh... so, diarahkanlah kami oleh sang pegawai ke toko sebelahnya yaitu Ratu Busana di mana harga shantungnya hanya 15rb/m! Awwwww.. Me Happi! Kenapa ga dari dulu tau nih toko yak? Huwwww... Bahan-bahan polosnya banyak euy koleksinya dengan harga yang terjuangkaw pulak!!! Sial! Jadilah saya memilih ungu muda untuk bahan dalemannya.. pengennya sih ungu tui juga... cman secara kita adalah muda mudi nan ceria gitu yah.. takutnya berkesan tua aja gitu... Yang agak sedikit menyesal adalah... shantung ungu tuanya sekseh boookkkssss! Mantaff! Apalagi kalo dipadu dengan brokat item.. Wow! Lingerie Look-a-like! Mantaff!! Berikut ini adalah foto bahannya...


So, klo butuh bahan-bahan polos yang lengkap serta murah meriah di Mayestik, bisa maen-maen ke toko Ratu Busana tepat sebelahnya La Mode... Nampaknya buat seragam temen-temen saya untuk nikahan saya nanti.. cukuplah dengan memberikan mereka bahan shantung ini... *dasar ogi :-p trus pada bikin dress deh.. aw! warna magenta cukup menggoda.. biar gonjess lah mereka hohohoho.... ^^

No comments:

Post a Comment