Tuesday, August 18, 2009

Miarosa & Diamond

Hari ini ama mama hunting baju demang laki ke Miarosa dan Diamond. Kita hunting ke Miarosa dulu. Di Miarosa, saya jatuh cinta dengan kebaya-kebayanya namun lebih tepat nya sih jatuh cinta pada payetannya. Hehehe. Mantaff! Walopun saya kurang sreg ama model-modelnya. Not me gitchu lah... Tapi bukan itu alasan saya ke sini, saya mau mencari beskap! Untuk baju demang Randee, saya tidak mendapatkan yang pas di hati. Yang saya naksir, modelnya baju beskap bukan demang. Oh nasib! Untuk demang ortu sih dapet yang warna coklat tua. Demang sodara juga ada, warna krem gitu. So far sih cukup puas.

Harga yang ditawarkan sbb:
  1. sewa baju demang pengantin 750rb
  2. sewa baju demang untuk bapak (include kain) 300rb
  3. sewa baju demang untuk keluarga 150rb
Dari Miarosa, kami ke Diamond. Koleksinya bejibun aw! Luph it! Dan baju demang warna emas gitu ada! Horeeeee! Walopun ukurannya cukup besar sih.. Muatkah ama Randee yang jangkung nan kuyus gituw? Huhuhuw... Musti culik orangnya untuk dibawa ke Diamond... Trus trus ada baju demang warna coklat muda dengan payet biru emas. Uhuy! ^^ Selain itu, koleksi demang warna coklat buat keluarga juga lengkap dari yang warna tua ampe muda ada smua! trus ukurannya juga beraneka rupa! Hurray! Yang pasti coklat tua brown yang saya mau buat bokap ada! Ahaaayyyyy!!! Warna coklat muda buat sodara laki juga banyak! Asooooyyyy! Selain itu, koleksi baju buat penjaga buku n songket-songketnya lumayan lah. Warna biru muda bertebaran! Huhuhuhu.. rada nyesel beliin buat sodara.. mending disewain aja kan yah bow...

Berikut ini adalah harga yang ditawarkannya:
  1. sewa baju demang pengantin 600rb
  2. sewa baju demang untuk bapak (berpayet) @150rb
  3. sewa baju demang untuk keluarga (berpayet) @150rb
  4. sewa baju demang polos (tanpa payet) @85rb
  5. sewa songket-songketan @50rb
  6. sewa songket asli @100rb
  7. sewa busana penerima tamu (atasan & bawahan) @150rb
Murah meriah kan? Mayan lah yah... huhuhuhu... So, kayaknya untuk urusan demang-demangan saya pake Diamond saja lah. Selain koleksinya lengkap, harganya juga okeh! Hip hip hurray!


Sent from Oddie Blueberry
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

  1. Diamond emang cihuy koleksinya ra... bagus2 n banyak warna..
    Emang boleh ya ra sewa beskap2 doang tanpa sewa baju pengantin?
    hmm..menarik niy.. ;p

    ReplyDelete
  2. @Anggi
    bisa banged jeung! Buat beskap-beskapan, ane melipir ke nih vendor aja... lengkap n pelayanannya mnurut gue sigap.. semua pertanyaan gue dijawab dengan cepat dan baik tanpa males-malesan.. secara cman mau sewa beskap doang aja gituh kan? hehehe

    ReplyDelete