Sunday, August 16, 2009

Lagu Romantis as Wedding Song? Haruskah?

Yeps yeps yeps...
Lagi nyari-nyari lagu buat our wedding song... kok ane bosyan yah dengan lagu-lagu yang ada? Iyah sih lagu romantis gitchu... tapi gitu-gitu aja.. musiknya juga mela melow.... pengen yang asyik n penuh semangat aja gitu... malas deh jadinya... huhuhu... berikut ini yang udah dilist
  1. I finally found someone - Barbara Streisand & Brian Adam
  2. I wanna grow old with you - Adam Sandler
  3. 11 Januari - Gigi
  4. Akhirnya Kumenemukanmu - Naff
  5. I Will Always Love You - Whitney Houston
  6. Can't Smile Without You - Barry marillow
  7. When I Fall in Love - Natking Cole & Natalie Cole
  8. The Way You Look at me - Christian Bautista
  9. Owner Of My Heart-Sasha
  10. You make world so colorful - Daniel Sahuleka
  11. Spend My Life with You - Eric Benét & Tamia
  12. You - The Carpenters
  13. I Will Be Here - Steve Curtis Chapman
  14. Better Today - Coffe
  15. You and Me - Club 8
  16. Kau Puisi - Bondan Prakorso & Fade 2 Black
  17. Lucky - Jason Mraz & Colbie
  18. Pilihanku - Maliq and D' Essential
  19. 1 2 3 4 - Plain White T's
  20. When God Made You - Newsong
  21. L.O.V.E - Nat King Cole
  22. Everything - Michael Buble
  23. So Close - John McLaughlin
  24. You're Always on my Mind - Michael Buble
  25. Let Stay Together - Lemar
  26. You Give Me Something - James Morrison
  27. Love and Marriage - Frank Sinatra
  28. You Give Me Something - Jamiroquai
  29. All Right with Our Love - Lemar

Btw, kita akhirnya memutuskan tidak menggunakan entertainment... hohoho... bukan karena prinsip irit lagi pedit.. (yah.. itu juga iyah sih.. dikit...) cman klo pke cd gt kan emang lagunya dinyanyiin ama penyanyi aslinya... jadi lebih berasa lah... saya juga udah menghubungi gedung.. kalo pke cd gt.. bakal gimana.. dia bilang sih baik-baik aja... engga gitu ketara perbedaannya.. dan ga perlu nambah-nambah sound system... juga engga bakal kena charge gedung... cman jarang emang yang pake cd ini...

Secara selama dateng ke wedding gt, saya tidak pernah peduli dengan musik yang mengalun.. kcuali yang nyanyi over reacted banged... nah klo gitu baru notice deh! hihihihi...

1 comment:

  1. bener ra...
    gw juga rada2 kecewa pas acara gw kmrn.
    soalnya lagu2 yg udah gw tulis ampe text nya trus gw kasih ke orang entertainment nya, ternyata ga dinyanyi. bete bgt. dia malahan nyanyiin lagu2 standar kondangan. sebel ga sih???

    ReplyDelete