Wednesday, August 19, 2009

Another Tiffany Blue - Chocolate Decoration...


berikut ini adalah dekorasi di mana Randee bekerja... Fotonya nemu di blognya Axioo.... Me likey so much! ^^

Percayalah.. dimana ada harga.. disitu ada rupa.... Keren yah booowww !!! padanan warnanya... bunga-bunganyaaaa.... (import smua boks.... ) Slurpppppp!!!

Btw, sedikit bocoran.. ntar dekor saya akan sedikit mirip ama ini.... sedikit loh yah! hehehehe...

6 comments:

  1. cantik banget dekorasinya ra.....
    emangnya randi kerjanya dimana say?fotografernya?

    ReplyDelete
  2. @Maya
    cantik yah bowwww... mantaff pisan! harganya juga mantaff wakakaka... Laki gue kerja di nih dekorator... bagian konsep n 3d visualisasinya... ^^

    ReplyDelete
  3. keren banget! suka pelaminannya yg elegan n walaupun banyak ukir-ukirannya tapi keliatan simpel itu. Sama foto di kanan bawah itu, yg ga tau bagian mana dari ruangan tapi entah kenapa terlihat keren! hehehe..

    ReplyDelete
  4. @ Ira
    minta disc dong buat yg kerja disituh...yah sedikit sentuhan keren kaya yg diatas deh...bonus hadiah nikah gituh..hehehe
    nama dekoratornya apa ra?

    @ Pipikedut
    foto yg di kanan bawahemang cantik bgt yah detailnya...itu kayanya bagian kanan dr pelaminan...liat deh dr foto yg kedua...manis bgt yah...
    tetep ada ukiran2nya tapi ga berlebihan...tetep keliatan glamour...

    ReplyDelete
  5. @Maya
    floral lines nama dekoratornya...
    laki gue gamau.. daripada jadi dekorasi mending jadi angpaw.. wakakkaka...

    @miranti
    itu bagian kanan n kiri pelaminan buw... keren yah dekorasinya! bikin ngileria >_<

    ReplyDelete
  6. Waaah keren buw dekor nya, anywaay salam kenal yaah...
    Sesama bride to be neh, hehehe..
    Gw rencananya juga mau pake dekor berbau2 biru, tiffany blue gitu sih pengennya, tapi dipaduin sama Gold atau Krem atau Coklat.

    Loe pake dekor nya siapa rencananya?

    ReplyDelete