Friday, July 3, 2009

Souvenir Resepsi di Rumah

Stelah dipikir-pikir dan ditimbang-timbang dengan matang, untuk souvenir resepsi di rumah, saya memutuskan kipas jepang sebagai souvenirnya! Hurray! Pasaran? Membosankan? Ya emang.. Hahahaha...

Kenapa akhirnya pake kipas? Secara resepsi ini di rumah gitu, n rumah saya amat sangat mengandalkan hembusan angin alam.. So bakal panas binti gerah lah! Walopun nantinya bakal sewa ac or kipas angin.. Tetep aja kan yaaaaa?

So, yasut lah... Kipas adalah souvenir yang tepat guna di saat-saat sperti itu! Trus kan banyak jenis kipas kan tuh... (Secara nyokap juga udah ngoleksi banyak beth kipas dari kawinan-kawinan ampe ada yang kembar!) Yang paling saya demen di antara kipas-kipas tersebut adalah KIPAS JEPANG! Elegan dan Cantik menurut saya...

So, let hunting kipas jepang! Di mana yah? Hahahahaha.. Mungkin di pasar jatinegara kali yah.. Secara ada spupunya Randee dagang di sana, kali-kali dapet harga sodara. Hohohoho... Btw, Kisaran harganya berapaan yah? ^^



Sent from Oddie Blueberry
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

4 comments:

  1. seribu enam ratus delapan puluh rupiah!!

    ReplyDelete
  2. @nita
    benarkah bu??? beli di manakah ituwww??
    ayooo beritahu akyu!

    ReplyDelete
  3. eh.. salah.. seribu delapan ratus rupiah hihihi dimana2 mirip kok harganya :) i like!

    ReplyDelete
  4. iya.. dipasar jatinegara. aku juga pake kipas jepang buat souvenir acara pemberkatan pas aku merit. wktu itu hrgnya 1600 tanpa sablon nama.

    ReplyDelete