Tuesday, July 21, 2009

Soulmate, my wedding ring vendor

Bah.. Sudah lama ga update nih blog.. Padahal banyak beth yang maw diceritakan *lebay mode on

Btw, akhirnya udah mesen cincin!hurray! Vendor wedding ring kita adalah SOULMATE! Yippie!! N modelnya pas sperti yang kumau (bisa diliat di postingan yang ini)!!

Hohohoho... Tapi agak beda difinishingnya sih! Dibalik gt, yg dof jd glossy, yang glossy jd dof. Hehehehe.. ^^ (aku memenangkan pertarungan milih model cincin ama Randee :-p masa doi mau beda model cewek cowok! *_*)

Ini model yang doi mau.. tapi modelnya kotak... lucu sih... tapi aku naksir yang di atassss! Hehehehe.. mana temen Randee modelnya juga sama kayak gini... males kan bow? huhuhu...

Trus mana pake acara ktemu pasangan Ageng Weny pula! Jodoh kali yak? Hahahaha.. N tanggal lamaran kita sama! Hahahahaha... Apalagi nih bu yang sama? ^^


Sent from Oddie Blueberry
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

  1. ra..nama tokonya soulmate apaan ra??

    ReplyDelete
  2. Raa..nama tokonya soulmate apaan yaa???hmm...gw lupeee!pengen ngecek kesana nihh

    ReplyDelete
  3. poto..poto... mana potonya bu? hehe.. mautau dot com.. ;p

    ReplyDelete
  4. @anggiara
    noh darling potonya ^^

    ReplyDelete
  5. @wulan
    ane kgk tau jeung nama tokonya apaan.. ane langsung ke rumahnya aja gituh hehehe

    ReplyDelete