Sunday, July 12, 2009

My Bestfriend's Wedding @ Novotel Surabaya

Hari Sabtu, tanggal 11 Juli 2009 kemarin saya menghadiri pernikahan sahabat saya, Weny di pollside Novotel Surabaya. (Saat menulis ini pun, saya masih di Surabaya.. Hehehehe..) Pernikahannya outdoor gt, dengan tema ungu-oren. Warna yang ngeri yah? Tapi ternyata dekornya baik-baik saja.. Tendanya engga pake warna ungu ataupun orange.. Tema warnanya diwakili oleh perpaduan warna bunganya.

Bla bla bla.. Nanti aja ceritanya.. :p cape ngetik euy.. Yang pasti kenang-kenangannya lucuuuuuu n uniiiiikkkk!! Jam meja gitu!! Bikin ndiri gt.. Kreatif euuuyyyyyy!!!! Ada warna oren n ungu! Dan aku punya 2-2nya! Wohohoho!

Kita sepakat pake seragam model dress... maklum lagi pada bosen ama kebaya-kebaya brokat gt... Bahannya pke shantung yang 30rb/meter... Gue jaitnya ama mbak Wina Mahruzar.. dan hasilnya? Puassssssss Bangeeeeeeeeett!!! Thanks yah mbak! Banyak euy yang muji dress-nya ciamik ^^

Cape ah! Gerah Surabaya ^^


Sent from Oddie Blueberry
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

  1. review tanpa foto bagaikan makanan tanpa garam, aahh hambar rasanyaa.. *kata-kata seseorang yg gw rubah sedikit* ;p

    ReplyDelete
  2. @fanny
    weitsssss tenang buuu..
    soal foto banyak bethhhh! ahahhaha cman boleh gue pindahin dari kamera ke komputer...
    itu review gue tulis pas di Surabaya..
    semuanya menyusul! hahahaha

    ReplyDelete
  3. Wina Mahruzar ada kontak atau alamatnya?

    ReplyDelete