Monday, July 13, 2009

DP Granadiku bisa dibalikinnnn!

Hurrayyyyy!!!! DP gedung Granadiku bisa dikembalikannnnn!!!!

Jadi, di Granadi itu sebenernya aturannya DP tidak dapat dikembalikan... tapi.. 5jt aja gitu!??!?! haloooooooo! Kagak rela lah gue!! Akhirnya beberapa bulan yang lalu kita komunikasi ama pihak gedungnya... dan katanya bisa sih.. tapi engga bisa full dibalikinnya... dipotong 25% klo engga salah.... hari itu dilepaslah tanggal 10 Januari 2010 sebagai tanggal resepsiku di Granadi... Bay bay Granadi...

Trus.. beberapa bulan telah berlalu....tunggu punya tunggu, kok engga ada kabar yah? Apa pihak Granadi mau jual diem2x aja gt? (sorry.. udah berfikiran buruk... ) Ampe akhirnya bulan Juni kemarin datengin tuh pihak Granadi.. en kita lihat di listnya klo ada 3 pasangan yang menanyakan tanggal 10 Januari 2010.. (wah macem-macem nih pihak Granadi, pikir kami...) Ternyata katanya sih emang belum ada yang DP... duh! gimana sih! tanggal cantik gitu kok dipikirinnya lama bener! Sikaaat aja sudaaahhh.. hehehehe....

Hari ini.. Pak Sugiharto dari pihak Granadi menghubungi saya... Dia nanya apakah Ibu Tuti sudha menghubungi saya... Wah.. berita bagus nih kayaknya... Saya jawab, belum menghubungi... dan akhirnya dia menyuruh saya untuk menghubungi Ibu Tuti.... Dan kuhubungilah Ibu Tuti dengan hati yang berbunga-bunga....

Daannnn ternyata sudah ada yang men-DP-nya! Hurrayyy!!! Jadi kami bisa ambil uang kami (walaupun dipotong.. huhuhu...) Asyikkkkk!!! Kapan yah ke sana? Senang! Senang! Senang! ^^ Thanks yah atas bantuannya untuk bapak Sugiharto dan Ibu Tutik dari pihak Granadi... :-)

2 comments: