Friday, June 26, 2009

Tiket Murah Air Asia

Ampe tanggal 28 Juni 2009 ini, Air Asia lagi promo nih! So, gue menyempatkan diri deh beli tiket murah buat honeymoon! Hohohoho... Honeymoon kemana? standar deh! Bali! Awalnya sih pengen ke Pulau Sikuai or Malaysia n Thailand... tapi jadinya Bali aja dulu deh.. hehehe... padahal tiket ke Singapura, Malaysia or Thailand murah beth!!! Harga bolak balik buat 2 orang ke Singapur cman 500rb, Malaysia cmn 350rb n Thailand 1,5jt... Murah kan boooo???? Akhirnya gue dapet buat ke bali 1jt-an 2 orang bolak balik! Mrah apa mahal tuh? Hehehehe...

So? Buruannn peseennnnn!!! Lagi murce merince! ^^

7 comments:

  1. muarh banget rax.... mungkin masih lama jadi masih murah... g aja dapetnya sama kaya naik garuda....hah..

    ReplyDelete
  2. Buat pergi kapan ney ra?
    murah kok ra segitu...

    ReplyDelete
  3. cah...
    itu karen lo masih lama ra...
    gw baru pesen minggu kmrn untuk agustus dapetnya 2jt lebih buat PP

    ReplyDelete
  4. @anceel
    huwehehehehe.. ember krn masih lama boks.. n lagi promosi doi ^^

    @chiquiprecious
    yoeh! udah dunkssssss!!! mumpung murah merinceh!

    @Anggiara
    buat hanymun jeng.. abis gue nikahan pastinya hihihihi

    @Rinchung
    yoi.. makanya beli tiketnya dari jauhari :-p

    ReplyDelete
  5. wah..telat nih liatnya. Sebenernya ngincer paketan honeymoon murah di pameran weddingnya weddingku akhir juli nanti. Mudah-mudahan harganya tetep terjangkau..

    ReplyDelete