Saturday, June 20, 2009

My Wedding Invitation Idea & My Bestfriend Wedding Invitation

Kemarin, tukang cukur sebalh rumah saya memberikan sebuah paket yang beratas nama ayah saya. namun entah sejak kapan saya terdidik tidak sopan dalma menerima barang, langsung saja saja robek itu paket. Secara paket itu dikirim oleh teman papa saya di PT Badak, yang mana anaknya adalah sahabat saya yang bentar lagi akan melangsungkan pernikahan.. so bisa dipastikan isi paket itu adalah undangan. Tapi bingung juga, undangan kok berat yah??

Buka punya buka tuh paket, undangannya berwarna ungu n orange gonjreng na gonjess menyilaukan mata. Wedeewwww... sebelumnya sih emang doi dah bilang klo temanya ungu-oren. Dan saya hanya bisa ternganga.. are you sure? bukannya karen teman saya norak or apalah.. cman karena nyokapnya dia maunya warna orange, sedangkan teman saya maunya warna ungu.. so, jalan tengahnya yah tuh 2 warna dikombinasikan. huhuhu...

Diluar warnanya yang gonjess itu... overall nih undangan desainnya kereeennn!!! knp nih undangan tebel? karena nih undangan skaligus phone book! wow! kreatif kan? Mana covernya dari belundru gitu.. ada cutting yang membentuk inisial kedua nama mreka! keren dah! entahlah berapa biayanya... wakakakak...

Ok.. stelah melihat undangan sahabat saya ini, saya pun berandai-andai dengan undangan saya.. tentunya pengen bikin yang bagus n mantab... cman klo engga ada kegunaan nantinya.. sebagus apapun.. hanya akan masuk tong sampah (seperti bos saya membuang undangan-undangan keren dengan harga ratusan ribu... yawn!) so.... intinya nantinya undangan saya harusnya indah dipandang mata dan mempunyai kegunaan setelahnya..

Ide-idenya: frame foto, phonebook (nyontek undangan temen), or kalender. Pengennya sih kayaknya mo bikin kalender aja.. secara pernikahan saya dilaksanakan awal Januari, so memberikan udangan berupa kalender tentu sangatlah berguna dan murah... ^^

Yang pasti papa saya yang membebaskan saya memilih apapun n berkehendak sesuka hati.. agak sedikit mewanti-wanti.. sebelum naik cetak dia harus melihat undangannya.. dia takut saya bikin yang nyleneh.. ich pah.. ada-ada aja deh dikaw! Hmmm....

2 comments:

  1. ra, fotoin donk undangannya.. mo liat nih kyk apaan sih undangan yang ada phone booknya, he5x thx ya.. maap merepotkan...

    ReplyDelete
  2. pernah pgn bikin kayak gitu...sayang,ga dapet approval...

    ReplyDelete