Sunday, June 14, 2009

Kampung Butik

Tanggal 2 Juni kemarin, saya dan Maya anak WK ke Kampung Butik. Itu pertama kalinya sama ketemu dengan Maya. Hai Maya! ^^ hehehe

Hari itu kita ke Kampung Butik untuk ketemu ama Mbak Rika yang punya Kampung Butik.. mungkina semua yang baca blog ini sudah tahu kalo saya emang rencananya mau jahit kebaya di Kampung Butik ini. Ngobrol-ngobrol n itung punya itung berikut ini adalah harga yang ditawarkan Kampung Butik: (thanks buat Maya yang udah kayak jurnalis! hihihihi ^^)
  • kebaya resepsi sepanjang mata kaki+payet+bustier tp belum termasuk bahan : 4.5jt
  • kalo kebaya akad sepanjang paha+payet+bustier tp belum termasuk bahan jg : 2.75jt
hummmmmm... kok rada mahal yah? hicks! secara budget saja hanya 5jt untuk 2 kebaya... dan nampaknya Maya pun batal menjahit kebayanya di Kampung Butik... karena untuk payet rumbai yang Maya mau, harus nambah biaya lagi.. sedangkan saya sih emang kurang suka dengan payet rumbai...

Akhirnya dari Kampung Butik, kamipun nongkrong di Blenger ampe tuh Blenger tutup.. kapan-kapan kita nongkrong bareng lagi yah bu! ^^

So, nampaknya saya batal menggunakan Kampung Butik... Adios Amigos Kampung Butik... Hummm so, kmana yah daku? *bingung kayaknya klo engga ke Santi butik di mayestik ya ke referensinya spupunya Randee yang di jalan Benda, mantan pekerja Sigi or manjan pekerja Adjie... huhuhu.. yang 2 trakir ini bisa dipanggil ke rumah.. hohoho...

Ah.. perjalananku mencari vendor kebaya belum berakhir...

1 comment:

  1. boookkkk.... gw jait beskap laki gw tuh di santi :)

    ReplyDelete