Sunday, June 14, 2009

Granadi, Puspita Sawargi dan Djus Masri di Nikahan Spupunya Randee

Sabtu kemarin, saya dan mama menghadiri nikahan Yeni,sepupunya Randee. Pernikahannya diadakan di gedung Granadi (mantan gedung gw.. Hickssss!).

Tema warna resepsinya adalah pink n gold. Untuk meja penerima tamu dihias dengan kain serut berbingkai gt.. yang pasti agak kurang sreg dengan bingkai pas mau masuk gedung.. so.. so.. emas cring.. huhuhu...

Pas saya n mama dateng, pengantin belum masuk gedung apalagi ke pelaminan. Asyikkkk jd bisa liat perform DM pas nganter pengantin masuk gedung. Pengantin dihantar dengan musik talempong dan tabuik. Di mana komentar Randee, tabuiknya kurang menggigit.. kurang menggelegar gitu... Trus pas liat pengantinnya... Waaaaaaaaa Cantiiiiikkkkkkkkk! bangeddddd!! Loph loph loph it so much!!! dandanannya sungguh manglingi... soft tapi mempesona! hahaha.. duh bahasa gue *__* Lipstiknya pink terang gt, tp ga norak. Mantaph lah! Apa mungkin karena spupunya Rendy juga putih bening yah kulitnya? huhuhuhu...
foto yang berhasil ditemukan hanya ini.. maafkan aku! *nyomot dari FB

Katering yang perform adalah katering gue! Puspita Sawargi! Mom love bakwan malangnya.. sueger katanya! trus gue juga icip-icip mpek2xnya, dimsum, nasi kapau, chicken cordon blue (fave nih kayaknya.. rame gilak!). Entah kenapa saat itu empek2xnya bumbunya acem beth.. trus mpek2xnya sih enak.. cman mama bilang enakan bikinan doi.. wakakakak! dasar si mamah mah! Trus ada dessertnya, yang pie buah kayaknya rada basi (ampe gue muntahin lagi..) huhuhu.. jangan ampe kjadian yah tante di nikahan saya... Amien....

Kali ini gedung Granadi cukup kosong mlompong.. *amazingly nampaknya tidak begitu banyak tamu yah hadir.. hal ini dikarenakan om n tantenya Randee ini memang tidak tinggal di Jakarta, sehingga tamu-tamu yang diundang pun kebanyakan dari luar kota... so tidak banyak yang hadir... padahal yamu yang diundang 600 undangan loh! coba bayangkan klo semuanya hadir? OMG dah ramenya! *__*

So far so good lah....

3 comments:

  1. sapa nama perias nya ra?
    tanyain dunk...please... :D

    ReplyDelete
  2. @Rinchung
    baiklah.. nanti akan saya cuba tanyaken...

    ReplyDelete