Wednesday, June 17, 2009

Gaboleh Kurus-kurus!!

Wakakakaka...
yah bgitulah nasipkuh... dilarang kurusan lagi! soalnya nampak tidak sehat! Kyaaaaaaaa!!! aku dimarain ama Randee dech! Huhuhu... Akibat diet garam yang kulakukan beberapa saat yang lalu.. tentu saja beratkyu berkurang (walaupun menurut gue tidak begitu signifikan...) ternyata akibatnya cukup fatal... banyak yang bilang saya sekarang menjadi kurus banged! heh? Ok.. tinggi saya 168cm dengan berat 53kg... (saat itu.. sekarang udah 55kg lagi! hicksss!) normal dong yahhhh??? iya kaaaaaaaaaaaaaaaannnn????

Kemarin dari kawinan spupunya Randee... dan beredarlah rumor bahwa gue engga bagus kurus2x... kyuw kyuw! Padahal secara berat gue juga udah balik ke berat semula... Aaaaa tidakkkkk!!! Ampe ada yang bilang saya stress, diet buat nikah, dll. yang pasti takutnya malah entar pas nikahan pingsan (secara pke suntiang yang berat itu.. wakakakak)

Yasut lah.. kayaknya saya ikutin saran Randee aja... aerobic n fitness biar kencueng!!! ahaaayyy!!!

3 comments:

  1. kalo gw kaga boleh gendut-gendut hehehhe...

    ReplyDelete
  2. Ra, baca ayat kursi sebelum dipasang suntiang (kata temen gw lumayan siy jadi lebih "ikhlas"), pusing siy teteup, hehe...

    ReplyDelete
  3. @Anggi
    hehehe... amiennn dah! gue sih ga kepikiran bakal pusing berat dll, udah keputusan gue mo make yah nikmati dengan segala baik buruknya.. asal jgn ada yg bikin gue bete aja... wakakakaka bisa gloomy ntar kawinan gue dengan muka gue yang cembetut! kikikiki

    ReplyDelete