Sunday, June 14, 2009

Dinda Sakato & Puspita Sawargi

Hari entah apa itu saya dan Randee mau lihat penampilan tariannya Dinda Sakato di Bulog. namun kita berdua telat datengnya! hicksss.... Trus negliat dekorasi kateringnya... humm... nampaknya Puspita Sawargi.. dan ternyata betul sodara-sodara!!! alhasil skalian TF lah kita.. hehehe...
  • lasagnanya enak seperti biasa..
  • fetucini.. cman nampaknya rada dingin.. tapi tetep aja abis.. hehehe
  • sate padangnya kering gt.. kurang mantaf...
  • buffetnya ikan diapain gt d asinnnnnn karena saya makan tanpa nasi.. hehehehe...
  • es sarang burung-nya nyummie
Stelah ngeliat perform PS kali ini, saya kayaknya mau ngubah gubukan es sarang burung jadi aneka es... hehehe...

Trus, perform Dinda Sakato yang bisa kita nikmatin? bantal gadangnya yang lucu! Randee suka, soalnya warnanya soft engga seperti Padang biasanya... biru muda n pink gt.. hehehe...



2 comments:

  1. jadi keseluruhan perfomr ds gmn bu?? review yg lengkap dong?? pelaminannya gmn??? hehehe gw blm pernah liat mrk perform.. ;p

    ReplyDelete
  2. hummmm... ini Wenie yak?
    perform secara keseluruhan? apa yakkkk??? ga gt gue prattin sih! wakakakaka... >_<

    ReplyDelete