Monday, June 29, 2009

Diamond Catering & Decoration @ TA's Wedding Patra Jasa

Hari Minggu 2 minggu (nah ribet kan loh!) yang lalu, diriku dan Randee dateng ke pernikahan temen kampus saya, TA. Perhelatan diselenggarakan di Patra Jasa, Gatot Subroto. Yah bgitu deeeee.. perparkiran yang mengerikan! Tapi untungnya saya dan Randee sudah pernah ke sini dan dapet parkiran rahasia... *halah so? cepet dapet parkir deh! Uhuyy!!!

Trussss.. gimana dengan perhelatannya? Mantaff! Itu keramaian sudah berasa di lobby ruangan... rame gilak!!! gue kagak tau dah tuh berapa undangan... rameeee.... yang pasti di atas 500 undangan dah noh... wong ampe tuh buffet n beberapa gubukan memenuhi lobi...

Trussssss... saya masih sempat mencicipi beberapa gubukan! Masih tersedia lohhh padahal saya baru nyampe jam 12-an... hehehehe... Makanannya sbb:
  • swarma: enyakkkkk! luv it!
  • zupa soup: ga enak! kayak sop cream instant gt!
  • sate ayam: mayan lah...
  • nasi liwet: standar lah....
  • mpek-mpek: karet....
  • Buffet: ada sop daging2xnya gt... dagingnya empuk.. suka euy....
  • sop buah: standar lah... nyam!
Dekorasinya juga ok! temanya gold gt... pelaminannya pelaminan melayu yang berkubah-kubah gt...trus standing flowernya pke guci2x gt yang tempelan cermin2x gt.. kayak mozaik-mozaik gt lah... (bayangkan sendiri... ;-p) Hanya saja komposisi bunganya kurang menggigit.. (hahahaha.. ampe komposisi bunga pun dibahas... OMG!!)

Itu aja kayaknya.. yang pasti performnya so far so good lah! Selamat menempuh hidup baru TA! Tunggu ane mnyusuuuuullll dirimuuuuuuuuuuu u u u u!

No comments:

Post a Comment