Monday, June 29, 2009

Blanja Seragam di Mumbay City & Mumbay Mayestik

hari Jumat kemarin gue akhirnya beli seragam buat kluarga! Yippie!!!

MUMBAY
Pertama gue masuk ke Mumbay dulu.. liat-liat-liat n naksir jatuh cintrong ama brokat semi prancis panelan warna emas 2 piece... 2-2nya skitar 200-an ribu gitu.. hajaarrr!!! tau deh nantinya kepake apa engga! wakakakaka ;-p secara belon dapet penjahit *__*

Stelah itu liat-liat brokat yang meteran.. yang paling murah 20rb-an gt... sedangkan rencana gue kan mo beli yang di bawah 20rb (ah.. ane emang irit.. pelit lagi medit.. :-p) trus ada brokat yang sama percis cis cis ama pas gue kmrnan ke Mumbay city masa di Mumbay 20rb di Mumbay City 17,5rb/m? so, batal dech beli seragam keluarga di Mumbay... Eh.. iseng punya iseng.. nemu brokat warna ijo ke biru-biruan yang lucu (walaupun bahannya rada kasar... ;-p) dengan harga Rp 17.900,00/m! yang akhirnya diturunin harganya jd 17rb/m saja. hohohohoho.... beli dech! dengan niat buat seragam penjaga buku tamu buat pesta di gedung... (walaupun akhirnya nih brokat buat seragam penerima tamu di rumah...)

Di Mumbay juga dapet songket-songketan warna biru-emas seharga 15.900/m untuk seragam keluarga yang dicoba untuk ditawar tapi si bapak India engga mau.. ah sial!

MUMBAY CITY
Dari Mumbay, ngesot dikit ke Mumbay City... di sini dapet seragam keluarga en seragam penerima tamu untuk acara gedung dengan harga 17,5rb/m saja! hohohoho.. lucu pula... loph it! Seragam keluarga berwarna biru muda dengan aksen blink-blink dikit dengan daleman satin biru muda tapi rada lebih tua daripada waran si brokat. Agak salah sih warna biru mudanya.. harusnya yang rada keijoan gt (ada nemu di Megatex, Tanah Abang) tapi yasut lah.. dapet bokat murah n lucu pulak! ^^ Harga satinnya 17rb/m, niatnya sih mo nyari satinnya di Tanah Abang ajah.. bisa dapet lebih murah gitchu... tp sudahlah... malaya repotnya nanti... (pmalasan mode on)

Trus seragam buat penerima tamunya itu warna coklat muda dengan aksen blink-blink dikit gt yang manis... motifnya sama percis cis cis ama seragam keluarga... suka-suka-suka! Karena nemu nih warna n cucok dengan tema resepsi ane, so brokat ijo kebiruannya buat penerima tamu di rumah aja d... Trus kayaknya agak sedikit nyaru ama seragam para kakak... huweheheh.. maafken *__*

So? Seragam beresssssssssssssssss!!!! Yang belon beres sih songket buat penerima tamu di gedung... paling beli songket-songketan warna emas kecoklatan di Mayestik (La Moda or Mumbay) or di Tanah Abang... Songket buat para kakak mending sewa songket or beliin songket-songketan yah???

Yang pasti.. biaya yang dikeluarkan untuk beli seragam keluarga per orangnya hanya 90rb sekian! hurray! soalnya budgetnya emang max 100b sih... hihihihi.. pdhl bisa lebih murce lagi tuh.. tapi gpp lah.... ^^

4 comments:

  1. minggu kemarin juga ke mayestik nyari bahan buat kebaya akad n seragam akad para ibu. Sekalian liat-liat bahan buat seragam sepupu. Entah kenapa bahan yg gw taksir di Mumbay harganya ternyata yg mahal (duh..mata ini!) jd akhirnya pindah ke Target deh cari bahan yg lebih murah.

    Btw, songket2an warna emas di Target kmrn ada stok yg baru nyampe, lumayan bagus kok..tp ga tau harganya berapa..

    ReplyDelete
  2. @pipikedut: di Target murah miriah kah bu? ane jarang maen ke sana... posting-posting dong brokatnya ^^

    ReplyDelete
  3. boleh tanya alamtnya mumbay city :D

    ReplyDelete
  4. alamat Mumbay City? Enggggg.... di situ deh....
    *tidak pandai mengarahkan.. huhuhuhu...

    ReplyDelete