Saturday, May 30, 2009

Ratu Wedding & Bunga-Bunga Dekorasi

Ini postingan hari sabtu minggu kemarin... hehehe..
akhir-akhir ini, di waktu luang saya lebih banyak autis dengan maenan baru, ngelayout n ngedesain photobook or istirahat... Bener-bener engga nyempetin waktu buat nulis di blog ini.. rencana ngerelayout nih web pun kandas dengan banyaknya pekerjaan kantor maupun di luar kantor... Ternyata di luar itu banyak yang care n menanyakan.. "kok ga nulis lagi sih?" ah maafkan dakuh... sedang masa-masa pemalasan menulis hehehe...

Ok ok... so! sampai mana kemajuan progress? Minggu kemarin ke Ratu Wedding. Mendengar gegap gempita beberapa teman saya yang demen ama nih Ratu Wedding.. jalan lah saya an Randee ke sana.. harga dllnya bisa di lihat di blog teman saya saja yah. *pmalasan mode on. Di luar harga riasnya yang bersahabat (hanya 4jt untuk rias n busana lengkap!) ada beberapa hal yang membuat saya ga sreg sbb:
  1. dekorasi yang ditawarkannya mnurut saya masih kurang...
  2. klo liat dari brosur n contoh2x foto rias, riasnya sendiri saya kurang sreg...
  3. kain songket padang warna biru cman ada 2 piece. 1 piece yang lainnya songket palembang!
  4. Suntiangnya engga manis... kaku gt... kayaknya komposisinya kurang menarik gt.. (wakakakak sumpriitttt! napa gue jd orang detail bgt n bawel bgt yah orangnya???)
  5. harga entertainment minangnya mahiiillll! total untuk tari pesembahan, tari piring, musik talempong, tabuik dan MC Minang adalah 5jt! Yay!!
Di Ratu Wedding ada kebaya pengantin yang warnanya manis beth! (yang ternyata temen saya yang deal riasnya ama ratu juga mau pake itu untuk weddingnya! hihihihi..) tapi ternyata klo mau sewa untuk cowoknya saja kena charge 2,5jt! Yay! Mending bikin ndiri dah ah... huhuhuhu...

Ratu Wedding
Jl. Pulo Asem Timur Raya No.46
Jati Rawamangun
Jakarta Timur
Telp. (021)47881712, 47881716, 4711581
Fax. (021)4711581

Setelah dari ratu Wedding, malemnya kita meeting ama Mas Agus Bunga-bunga dekorasi di Citos. Setelah menunggu cukup lama (doi meeting dulu ama klien lainnya), akhirnya giliran kita yang meeting. Trus dia nyalain laptopnya.. dan tadaaaa dia perlihatkan sebuah pelaminan terbarunya... dan saya sungguh jatuh cinta... mauuuuuu!!!! kalah sudah pelaminan yang saya inginkan sebelumnya (yang buatan bunga-bunga dekorasi juga..)

Nih pelaminan sunggu manis nan elegan.. cocok banged dipadukan dengan budaya Minang... tinggal ganti warnanya jadi biru coklat aja.. dan jadilah pelaminan impian saya.. minimalis nan elegan... *ngiler ngeces... nampaknya untuk dekorasi pelaminan saya 80% akan menggunakan Bunga-bunga dekorasi... bulan Juni ini jadwal saya melihat performnya... dan bagaimanakah harganya? di atas budget saya sih! wakakaka... tapi bisa lah di downgrade... bisa diomongin lagi kan mas Agus? ^^

Bagaimanakah pelaminan yang saya mau? ra-ha-sia :p biar surprise aja yah hihihihi....

No comments:

Post a Comment