Sunday, May 31, 2009

Perawatan Pre Wedding

Postingan yang singkat padat dan jelas.Cari yang deket2x rumah saja lah... so? kayaknya kandidatnya sbb:
  1. Lelli Dewi
    House of Beauty and Wellness
    Jl. Prapanca No. 21 Jakarta Selatan
    ph. 727.99.520
  2. Bale-Bale Spa
    Perum. Taman Gandaria Blok C 16-17
    Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
    Telp : 7253326-7204809
  3. Martha Tilaar Salon & Day Spa
    Pondok Indah Plaza II,
    Jl. Sekolah duta V Blok BA No. 55
    Jakarta Selatan
    Phone : (021) 7695456 / 7695131
    Fax : (021) 7652860
  4. Guzel House "TRADITIONAL SPA & SALON”
    Jl. Kyai Haji Akhmad Dahlan no. 10
    Jakarta Selatan
    Telp. (021) 70322312
Tidak lupa totok aura di Dian Kenanga.. tapi mahal juga yakkk klo paket2xan??? *_*
Jam Buka: 09.00-20.00 WIB
Jalan Ampera Raya No. 130-131 (Samping Pengadilan Negeri)
Kemang Jakarta Selatan
Telepon:(021) 7812219, 92823013
Fax. (021) 7804165
E-mail: dian@diankenanga.com
abiasa28@diankenanga.com
yani@diankenanga.com

5 comments:

  1. kata anggi,mending yg di gandaria daripada yg di antasari yg gw cobain kmrn...

    ReplyDelete
  2. Lelli Dewi klo yg di yogya mah moiii bener...tapi ga tau deh yg di Jakarta...kalo gw ra, ada salon kecil langganan malah di belakang kantor walikota Jaksel situ..enak!sepi dan mantap..hahahaha..Gw vote for Taman Sari Royal Heritage! Spa cowok dimana yaaaa???

    ReplyDelete
  3. @wulan
    Taman Sari Royal Heritage jauh ah...
    mau yang tinggal ngesot aja...
    *pemalas sejati

    ReplyDelete
  4. Ra, bagusnya mulai kapan siy treatment pre-wed gini? kalo kelamaan, takut udah buluk duluan lagi ga ya? hehehe.. ato justru makin bagus.. ;p

    ReplyDelete
  5. totok aura? kok terdengar serem ya buat gw?

    ReplyDelete