Saturday, May 30, 2009

Ke Masyetik bersama Luna Maya

Kurang najong apa lagikah judul postingan saya ini?
lupakan Luna Maya, mari kita bicarakan kebaya dan brokat! Hari kamis kemarin diriku dan mamahku ke Mayestik. Cukuplah saya menaruk pantat saya di La Mode dan viola, begitu banyak pilihan dengan harga nan terjangkau. Jikalau Luna Maya memilih brokat perancis, saya cukup mengubek-ubek brokat panelan saja. Begitu banyak pilihan di La Mode, Ahhh syenang skali!

Apa yang saya dapet dari hunting ke Mayestik hari Rabu kemarin?

La Mode
  • ketemu Luna Maya. Sayang tidak sempat berfoto bersama.
  • dapet 1 3/4 meter brokat cornelly warna off white dengan motif yang aduhai (pas seperti yang kuinginkan) dengan harga 140rb/m saja plus bahan bustier dari... *lupa nama bahannya :p
  • Brokat panelan semi perancis untuk kebaya para mama untuk di rumah dan di gedung. Buat di rumah warnanya biru gelap nan elegan.. dalemannya satin warna biru tiffany.. *slurpppp. Untuk di gedung bahannya sama aja, brokat panelan semi perancis warna cokat keemasan dengan daleman warna tembaga... namun sepertinya nih daleman bakal diganti soalnya kesannya jd aga gelep gt... kurang cihuy lah.. * baru sadar pas di rumah
  • brokat panelan semi perancis untuk kebaya para kakak di rumah. Warna biru tiffany dengan aksen keemasan. Dalemannya lagi-lagi si satin warna biru tiffany. Hehehe.
  • bahan kebaya udah dibordir gitu warna biru tiffany *lagi2x! sigh.. ^^ warna bordirannya item untuk lamarankuh.. dalemannya lagi-lagi si satin biru tiffany untuk jadi kamisolnya
  • ketemu bentar ama Weniyh anak WK :p
Fancy
  • dapet tile perancis off white 1,5 meter untuk kebaya akad
La Vinz
  • bahan tile buat bahan kebaya buat nenek di rumah warna biru banci kesukaankyu... namun lebih tua.
Ih hore loh! Di mana-mana warna si biru bancikuh! Uhuyyyyy!!! ^^

Trus di La Mode juga ngeliat bahan brokat panelan seharga 125rb yang motifnya mantabb! tapi sayang, barangnya belon dateng.. wakakaka... minat ama warna putih n coklat keemasannya untuk kebaya resepsi.. tapi kayaknya musti liat-liat lagi ke De Moda Fatmawati, Silk Route, Mumbay maupun Pronto Moda.. (buat kbaya resepsi gue, agak mahalan dikit lah bahannya :p tapi jgn tawarin brokat prancis yah boooo... saya anaknya pelit lagi medit wakakakaka)

Di Fancy sih banyak juga yang lucu-lucu, cman harganya cukup tinggi jg. Mana warna bahan yang kumau tidak ada... Ya sut lah... Bulan depan hunting bahan coklat/krem keemasan untuk kebaya resepsiku! kalo buat seragam kluarga n penerima tamu, saya mau hunting ke BrotherLand saja... banyak yang menarik dan cukup murah meriah...

I Loph Hunting!

*foto-fotonya nanti saja saya upload.. males moto-motoinnya atu2x.. ihihihi

1 comment:

  1. Wah, kemarin persis baru jalan-jalan di Mayestik. Ga bosen-bosen deh liat-liat kain..hehe. Tp gw malah suka pusing kl ke La Mode krn agak sempit. Biasanya nyari di Fancy, tp emang harus pinter-pinter milih biar ga mahal. Silk Route kabarnya murah meriah tapi belum pernah liat langsung.

    ReplyDelete