Sunday, May 10, 2009

Djus Masri, Alfabeth & Patra Simprug AGAIN!

Hari Minggu kemarin, saya dateng ke nikahan anaknya temen mama di PT Badak dulu.. yang mana yang nikah ini temennya kakak saya, namanya Ryan.. dan adeknya yang nikah ini, temen basket saya dulu, namanya Junia... Ribet yah? gausah dibahas ya.. ehehehe...

Nikahannya Ryan ini, konsep warnanya adalah emas-ungu. Hal ini terlihat dari undangannya, pelaminannya, serta baju penerima tamunya. Pelaminannya menggunakan pelaminan minang bagojong konvensional dari Djus Masri. Dekorasi secara keseluruhan sangat sederhana menurut saya, cukup kurang untuk penggunaan bunga. Hanya ranting-ranting di bagian penerima tamu.. railing tangga dibiarkan kosong.. memasuki ruangan ada tenda kain serut warna kuning-ungu yang ga ok bgt warnanya menurut saya... (tapi klo diliat difoto, lumayan lah...) sisanya penggunaan gapura-gapura minang. Udah.. dan taman untuk depan pelaminannya? sama persis dengan taman pelaminan dekor PS hari sabtu malem-nya... wakakakaka.. cek aja di foto... ^^

klik aja nih foto buat liat gambar gedenya... ^^

Rias sang pengantin dari Djus Masri.. mnurut kalian bagaimana?

Katering yang dia gunakan adalah Alfabeth. berikut ini yang saya icip-icip
  1. chicken cordonblue: mantaffff!!!! luv it! punya PS kalah jauh! huhuhu...
  2. sate padang: lumayan lah.. tapi nampaknya kurang laku.. ampe acara jam 1an nih makanan masuk banyak tak tersentuh...
  3. zuppa soup: enak sih.. tapi entah knapa kurang sreg.. rada kekentelan... kenyang euy...
  4. dimsum: porsinya lebih gede daripada PS tapi agak mual waktu makannya... udangnya rada bau gt(?) ... yang somaynya enak! cmn yg isi udangnya itu entah knapa d...
  5. mpek-mpek: enak! nyummm!
  6. poffertjes & ice cream: enak nyum! cman rada kurang mateng si poffertjes-nya...
  7. es doger? or es cincau yah? soalnya cman dapet kuahnya doang.. hehehe... tetep enak..
  8. chicken teriyaki: enyakkkkk!!! minta mas2xnya ngambilin ga banyak-banyak.. yang penting bisa icip-icip...
  9. Buffet: lupa apaan.. overall sih enyak! berasa smuanya..
Betenya.. meja dessert cman ada 1.. dan di bagian yang penuh konsentrasi (bagian kanan tempat orang turun dari pelaminan).. jdnya rame bener.. dan itu juga cepet banged abis.. jadinya kgk kebagian dessert.. bete... *__* Yang pasti sih gubukan dibuat double luar dalem... dan MCnya juga ngasihtauin tentang adanya makanan di luar ruangan, biar engga konsentrasi penuh di dalem ruangan.. tapi tetep aja sih.. gubukan di lorong depan ga penuh antrian (asyikkk! serbuuu!) walopun rada keringetan di lorong ini.. huhuhu... gerah yak bow? Trus layout kateringnya juga cukup ok (kcuali si dessert yang ditaruh di sisi konsentrasi penuh!)... 2 buffet dikonsentrasikan di ruangan... untuk lorong depan di kiri-kanan, masing-masing ada 4 gubukan... ini yang saya suka dari nih gedung ^^ lebih luasssssssssssssssssssssss daripada Granadi! huhuhu... sisi outdoor luar engga dipake untuk gubukan... paling buat duduk-duduk aja sih... jd cman di lorong depan aja ada gubukannya... guut idea!

Yang pasti hingga jam 1-an... beberapa gubukan masih ada.. dimsum & sate padang seingat saya... gubukan yang di luar di pindah masuk ke dalam... buffet juga masih ada... mantab lah... overall perform Alfabeth bagus! walaupun secara dekor masih kalah ama PS.. tapi siapa yang bener2x ngeliatin dekor yah bo? secara saya juga ngrasa bgitu... dengan dekor Alfabet & Djus Masri yang minimalis.. acara tetap berlangsung dengan baik dan meriah! so, nampaknya urusan dekor cantik emang lebih ke idealist-nya pengantin.. include me! hahahaha :p

5 comments:

  1. iraaaa,, gw gak rela!!!! kenapa udah ada yg nyuri start aja ungu gold di pelaminan minang nya??????????????????

    hhuuhuuuuhuuhuu :((

    ReplyDelete
  2. @fanny
    wakakakakaka.... emang musti nikah cepet2x.. klo ga ada yang nyuri start! >_<

    ReplyDelete
  3. kl gw pribadi suka lipstiknya aja. blush on dan matanya menurut gw too much ra... foundation nya jg tebel bgt gak sih bo?? terlihat di foto sih gitu, gak tau deh aselinya. temen lo jadi manglingin gak ra??

    ReplyDelete
  4. @ira ma fanny
    temen gw juga dimakeup nya jadi kyk gitu pas pake DM. Blush-on nya heboh gitu trus malah jadi mengkilat bgt...
    yang bagus pake siapa yah ra???
    cari tau info nya dong...

    ReplyDelete
  5. @fanny & rinchung
    Iyah si bo! Blush on'y too much yah! Tp dia jd beda bgt loh! Gw aja mpe pangling.jd cantik euy!

    ReplyDelete