Friday, May 1, 2009

Alkisah Mencari Ibu Ning (Sanggar Rias Nabila)

ihhh gedegg nihh gue ama sanggar rias buat akad & resepsi rumah! masa udah 3 minggu ini gue tefonin.. selalu aja batal... eh hari ini yaaaaa gue udah datengin.. udah dekeeeett dibilang Ibu Ningnya (periasnya) mau pergiiii!!! gedeg gue! pdhl udah janjian!!! mau marah n ngamuk rasanya! mana klo belon ktemu Bu Ning, artinya ya nama gue belon jelas bisa pake dia apa engga!!! duhhhh! klo bukan karena dia paketan ama katering buat acara di rumah, males kali gueeee!!!

dijanjiinnya hari selasa minggu depan! awas aja klo masih gini juga... kesel kesel kesel!

GRRRRRRRR!!!!!

-----------------------------

sabarrr... sabar... sabar....

1 comment:

  1. sabarr yaaa...emang selalu ada2 aja kok,hari jumat minggu lalu akhirnya gue bisa janjian sama Dewa Dekor, terus pas Seninnya gue otw ke kntr mrk..gue telp pas udh deket (parno kalo tiba2 mrk lupa janjian sama gw), eehhhh ternyata mobil si org Dewa nya ketabrak di Kebon Jeruk, jadi gue udah di dpn kntr mrk balik lg ke BEJ..wakk waawww, cuma sorenya doi ke kntr gue sih akhirnya =)

    ReplyDelete