Wednesday, April 1, 2009

TF Nisa Catering di Depkes 28/03/2009

Sabtu kemarin, saya dan mama saya TF Nisa Catering. Rencananya katering ini untuk katering saat akad & resepsi di rumah. Dari awal sih saya berharap cocok dengan katering ini, karena selain lokasinya deket dengan rumah, harga paket yang ditawarkan juga pas. Saya juga males nyari-nyari lagi.. secara katering untuk resepsi di gedung saja masih belum pasti.

Acara pernikahan ini, menggunakan paket Nisa katering untuk 500 undangan. Jadi, dari makanan, dekorasi, rias, organ tunggal, foto merupakan paketannya Nisa.

Review pertama adalah mengenai dekorasi. Saya dateng ke Depkes jam 11an siang. Di sana, kami bertemu Pak Jajat, marketing kami. Dekorasinya didominasi dengan warna coklat, hijau dan putih. untuk kain-kainnya warna putih dan coklat sedangkan bunga-bunganya warna hijau dan putih. Menurut saya dekorasinya ok dan sudah membuat saya puas. Kombinasi warnanya manis dan tidak berlebihan. Secara dekorasi, saya sudah OK.

saya suka ini! gatau knapa ^^

desain gubukan

desain pelaminan

Review kedua mengenai rias. Pengantin baru masuk gedung jam 1/2 12an. Perias pengantinnya merupakah rekanan Nisa catering yaitu Ibu Ning dari Sanggar Rias Nabila. Sang pengentin menggunakan rias nasional. Wow! mantab! Manis gitu! tidak menor tapi tetep manglingi. Tidak seperi di brosur yang telihat mengerikan (jangan percaya brosurnya Nabila! bikin ilfil deh! tapi kenyataannya? mantab!). Riasan saudara-saudaranya juga dilakukan oleh sanggar ini. Bagus euy! Makin percaya diri saya dengan sanggar rias ini untuk acara akad & resepsi di rumah. Secara rias, saya sudah OK.

Review ketiga, tidak lain dan tidak bukan mengenai makanannya. Mau dekorasi & riasnya bagus, kalo makanannya engga enak, ya kacaw bukan? Menunggu pengantin masuk, belum lagi ceramah-ceramah... perut disiksa dengan rasa lapar akhirnya jam 12 kurang dikit kami makan. berikut ini reviewnya:
  1. kambing guling: nyummie!
  2. swarma:nyummie!
  3. bakwan malang: enak! (walopun masih enakanya bakwan malangnya PS ^^)
  4. siomay: standar lah...
  5. es puter: standar juga...
  6. ayam rica-rica: nyummie! engga kering gt...
  7. sapi lada hitam: enak sih.. tapi kurang suka karena lada hitamnya ga berasa..
  8. kakap asam manis (apa rica-rica ya): standar lah
  9. cah brokoli & tahu: mayan lah
  10. kue-kue kecil: standar kue-kue pasar pagi blok M
Overall sih rasa makanannya cukup enak lah untuk akad & resepsi di rumah.

Yang lucunya, mama saya bilang klo Tante Nina, yang punya kurang ramah (pas si tante Nina jalan mendekat ke kita). Eh, taunya dia nyapa kita, nanya gimana pendapat kita. Hihihi... Pelayanan Nisa juga ok, cepat tanggap dengan piring-piring kotornya. Pokoknya saya dan mama sih udah sreg ama katering ini untuk akad & resepsi di rumah. Mama udah males testfood2x dengan katering lain. Kalo saya sih masih pengen tf Nisa katering, maksimal 2x lagi.. biar hati ini makin mantab ^^

TF Nisa beda dengan TF Puspita Sawargi. Klo Puspita Sawargi ada meja testfoodnya, sedangkan Nisa engga. Jadi kita langusng baur ama tamu. Kan rada ga enak tuh ama pemangku hajat, kali-kali aja kita TF n rakus n ngabisin makanan pemangku hajat gt (mungkin ga yah?) Tapi ternyata tante Nina meyakini kita, bahwa mereka sudah melebihkan banyak porsi, jika kita tidak dateng TF maka yang untung adalah pemangku hajat. Amien deh klo gt ^^

4 comments:

  1. hi..hi... kayanya ketemu deh kita di sana. g juga kayanya bakal pake nisa. he..he..

    ReplyDelete
  2. @anceel
    dirimu pke yukensi warna biru itu kan?
    mau kusapa dirimu (dengan rasa PD yang luar biasa hihihi..) tapi dirimu slalu jauh gt.. yasut lah hihihi..

    ReplyDelete
  3. secara overal review di depkes oke ya? karena aku juga pakai Nisa catering utk resepsiku tahun depan. kebetulan waktu kakakku nikah tahun lalu kami pake nisa juga. dan dirias oleh mba veny dari roemah manten. sekeluarga puas sm hasilnya

    ReplyDelete