Wednesday, April 1, 2009

TF Caterindo di PTIK 29/03/2009

Minggu siang, saya dan Randee mengendap-endap menjadi tamu tak diundang di PTIK. Hal ini dalam rangka TF Caterindo. Hal ini karena marketing yang menghandle saya sedang jaga di Antam. Sedangkan lokasi Antam cukup jauh jika dibandingkan dengan PTIK. kami datang jam 12 siang. Beberapa gubukan udah ludessss. Contohnya adalah sate padang. Zuppa soup juga ngantrinya panjang aja. Jadinya yang sempet saya icip-icip sbb:
  1. chicken steak: Nyummie!!!! enyakkkkkk!!!
  2. siomay: standar lah...
  3. empal gentong: MANTAB!!! Sumpah enak banged!! saya yang tidak tertarik dengan empal gentong, jadi naksir berat ama empal gentongnya caterindo ini!
  4. Nasi Liwet: lumayan lah.. tapi masih enakan nasi liwet keprabon.. ^^
  5. Buffet: lupaa makan buffe apaan aja *__* yang pasti standar-standar aja... ayamnya sih keras... gasuka...
  6. es cincay: nyummmm! enak!
Saya tidak begitu menikmati TFnya.. karena jujur saja saya terburu-buru takut kehabisan ini itu. Salah saya juga sih datengnya jam 12 siang *__* ihicks... huhuhuhu... tapi lumayan sih.. udah jam 12 siang gt, masih banyak gubukan yang tersedia. Chicken steak, nasi liwet, empal gentong & siomay.

Pelayanannya pun cukup sigap, setiap ada piring or gelas kotor langsung ditaruh.. yang rada kurang itu sendok menghilang dari peredaran! menu es pada masih ada (es cincaw, es pelangi) namun sendoknya udah raib. Trus ada beberapa gubukan yang dibiarkan tamu ambil sendiri... kan sayang.. takut mubazir... Yang pasti sih hingga jam 1an kita keluar dari tuh gedung, makanan masih cukup tersedia lah...

yang pasti... two thumbs up buat dekor caterindo! sukaaaaa bangeeeedddd! manis beth dah! mana bunganya sueger-sueger tenan! (beda bgt ama bunga di Nisa..) huhuhu naksir-naksir-naksir... ampe sempet ngira itu yang dekor dari dekorasinya (Puri kamaratih) eh baru nyadar.. dekorasi yang ada di tempat makanan kan berarti dekorasi katering. Wiyh! suka suka suka! dekor sarang burung, bola bunga.. yipsie!

sangkar burung yang unik dan lucu

bola bunga yang kusuka ^^

So, Puspita sawargi? or Caterindo? Oow! T__T

Bingung!

No comments:

Post a Comment