Friday, April 3, 2009

PushOneStop Photography

Lupa direport! Hari Minggu kemarin, setelah dari TF Caterindo di PTIK, saya dan Randee meeting dengan PushOneStop Photography (ribet amad namanya! *__*) di kantornya di bilangan Ruko Bona Indah Jaksel. Cukup lama kami menunggu di mobil, namun mas Topo (yg punya PushOneStop) tak kunjung muncul batang hidungnya...

Lama menunggu, akhirnya ktemu juga dengan mas Topo. Di sana kita ngebahas permintaan saya, di mana saya hanya mau berupa softcopy, ada mini studio, pke layar tancep (halah!). Saya mau menggunakan jasa PushOneStop Photography ini untuk resepsi saya di gedung. Mas Topo sih menawarkan jasanya skalian untuk foto akad kami. Tapi untuk akad, rasanya saya sudah fix menggunakan jasa LightBrush. Btw, PushOneStop Photography ini merupakan studio foto yang sejak awal saya udah naksir, selain LightBrush. Editan fotonya sederhana namun mantab, momen yang diambilnya juga ok. ^^ Saya juga melihat hasil videonya... saya cukup suka! paling ok dibanding video vendor lainnya! Dia pake kamera yang sharp tenan... anglenya, editingnya n pilihan musiknya juga lumayan lah...

Kemarin saya sudah menerima penawaran harganya, harganya? terjangkau! 80% saya fix pake vendor ini untuk resepsi saya. Apalagi tadi Mas Topo bilang, klo dia rekanan ama Gedung Wanita Patra Simprug. Uhuy! (loh kok Gedung Wanita Patra Simprug? bukan Granadi?)

No comments:

Post a Comment