Tuesday, April 14, 2009

kram perut akut dan the uppermost

Apa hubungannya?
banyak cuy! Gara-gara the uppermost saya mengalami kram perut akut... kok bisa? ya bisa.... berikut ini rinciannya
  1. lihat foto-foto mereka... speechless saking bagusnya...
  2. lihat pricelist mereka.... mantab jaya harganya... ahahaha.. tapi percayalah bahwa ada harga ada rupa...
  3. chattinglah dengan mereka... entah mereka adalah fotografer ataukah pelawak wahid? pertama kali memulai chatting saja sudah dibumbui dengan guyonan dan banyolan... dan dijamin anda akan tertawa sendiri di depan komputer dan lupa akan pekerjaan anda...
  4. meetinglah dengan mereka.... cukuplah dari pukul 6 petang hingga pukul 1/2 10 malam di sebuah mal ibukota di bilangan jakarta selatan untuk membuat gegap gempita dengan tawa membahana...
maka saya jamin anda akan kram perut akut...

dan dengan perjuangan yang penuh dengan darah dan air mata (lebay mode on) akhirnya saya putuskan untuk menggunakan jasa the uppermost untuk foto candid saya...hurrayyyy!!!

tapi percayalah... perjuangan ini penuh dengan darah dan air mata.....

-------------------------

saya pikir dengan fix memutuskan menggunakan jasa mereka, kram perut akut saya usai... namun ternyata tidak begitu teman... saya tetap saja kram perut akut karena alasan nomer 3 di atas... hehehehehe...

4 comments:

  1. Ibu Ira,

    Terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk ikut menjadi seksi dokumentasi pesta pernikahan Ibu, senang rasanya bekerjasama dengan Ibu, semoga saja kami tidak mengecewakan, salam hangat dari theuppermost sekeluarga...

    Hhihihihi

    ReplyDelete
  2. @the uppermost
    sama-sama bung..
    baydeway basway ini bung sigit? ataukah bung tito?
    tentu saja saya sangat mengharapkan sekali hasil yang tidak mengecewakan...

    ^^

    ReplyDelete