Monday, April 20, 2009

Katering Pilihan: PUSPITA SAWARGI

Setelah kram perut dengan uppermost... katering juga hal yang membuat perutku kram... yaps! saya harus memilih! Pilihannya antara Caterindo dan Puspita Sawargi. Itung.. Itung... Itung... Pertimbangan di luar rasa adalah sbb:
  1. Harga penawaran Caterindo lebih mahal drpd PS. PS menawarkan harga di angka 44rb (dah include pajak 10%) sedangkan Caterindo menawarkan di 45rb (belom temasuk pajak 10%)
  2. Caterindo harganya tidak mengikat sedangkan PS mengikat (klo terjadi kenaikan harga katering gedung.. harga katering yang sudah disepakati tidak akan naik...)
  3. Caterindo sekali perform (siang/malam) bisa hingga 5x! sedangkan PS dibatasi sekali perform 2x saja...
  4. Caterindo mengenakan pajak sebesar 10% sedangkan PS tidak...
Secara rasa? Karena baru TF Caterindo sekali saja, secar buffetnya saya kurang suka... namun gubukan chicken steak n empal gentongnya mantaff! kalo PS? Buffetnya saya suka semur lidah n ayam rica-ricanya.. n gubukannya zupa soup, lasagna, siomay, bakwan malang-nya mantaff!

Secara rasa sih menurut saya, sama-sama lah... emang sih chicken steak n empal gentongnya Caterindo nampol banged.. namun dengan adanya pajak, harga yang tidak mengikat serta performnya yang bisa hingga 5x.. membuat saya sedikit berfikir...

Yah. semoga Puspita Sawargi bisa memberikan yang terbaik untuk saya... Amiennnnn!

No comments:

Post a Comment