Tuesday, April 7, 2009

Goodbye Push One Stop Photography

Kok gitu?
Ok... saya memang terlalu cerewet...
saya sudah pernah menikmati foto wedding yang mantab pisan...
jadinya saya maunya dengan kualitas yang sama tapi harga tiarap...
padahal harga kamera aja jelas beda...
cukup seharga mobil innova lah harga kameranya..
belum lagi pintarnya mengambil angle dan moment...
wah wah wah...

pada postingan sebelumnya saya 80% pake vendor foto ini...
dengan berbekal apa yang saya lihat di webnya...
namun! saya melihat foto hasil liputannya di blog ini...
dan menurut saya? Oow! *__*
.................. not good at all ........

so sorry...
i should say goodbye.....

hmmm... buat resepsi saya pake fotografer apa yak?
image8? or kontiki? or may be photomotion?
wedew.. pusing ah!

6 comments:

  1. @anceel
    hahahahaha...
    budget nikah gue buat foto doang itu mah >_<

    ReplyDelete
  2. Ra, photomotion aja.. biar ngeramein rombongan photomotion, hehehehe.. ;p
    btw, bisa dapet diskon 20% katanya kalo ada referensi dari pengguna photomotion lain..

    ReplyDelete
  3. @anggiara
    gue mau pake the uppermost aja ah... (lagak banyak doit >_<)

    ReplyDelete
  4. Ra, jadi pake the uppermost??hehehe..goodluck yaa..gw jujur, mundur teratur ;p

    ReplyDelete