Monday, April 20, 2009

Duta Kreasi Decoration perform di Gdng. Wanita Patra Simprug

Kalo liat di foto ini, gedung gue keren yah? heheheeh.. *menyenangkan diri sendiri ^^ decoration by Duta Kreasi Decoration


2 comments:

  1. wah ini gue uda ketemu sama Christy namanya dari Duta Kreasi, baik kok dan harga bersaing! dapat feedback bagus juga dari salah satu WO yang gue udah ketemu yaitu Dee Moment (kayanya gue mau go with Dee Moment nih..cuma masih ada satu kandidat lagi yaitu Rumah Ide Organizer)
    cuma nyokap guwe Dewa Dekor oriented banget, walaupun udah sebel sama follow up yang super lama dan gue harus ngejar2 mereka, janji kirim design aja ga nyampe2 ampe sekarang

    ReplyDelete
  2. halo, ga sengaja melihat blog ini.
    bisa minta tolong CP duta kreasi decor nya?
    kirim ke savitri.pn@gmail.com?

    terima kasih

    ReplyDelete