Friday, April 24, 2009

Busyeeeeeeett!!

Cape deeeee...

udah 2 minggu ini rencana mau ke sanggar rias Nabila untuk ketemu ama Ibu Ning.. minimal nama gue ada di listnya untuk tanggal 9 Januari 2010! Sebel gue.. susah banged dihubungin! Minggu lalu katanya dia ada hari Selasa or Rabu... trus pas minggu ini dihubungin lagi... katanya doi lagi sibuk... Mana yang angkat telfon gitu banged pula! Grrrr... Sungguh tidak membantu!!

Tapi kayaknya gue musti ksana (ada or gada si Ibu Ning-nya) buat sekedar liat-liat tuh sanggar n mastiin bahwa Ibu Ning yang akan ngerias gue!! Secara pas gue ketemu ama Ibu Ningnya, untuk Desember aja dia udah mayan penuh jadwalnya! Kan atuuuuttttt!

Kalo dipikir-pikir yah.. gue belon liat riasan paesnya si Ibu Ning! Oow! Bodo amet lah.. PASRAH! Rias nasionalnya sih manis... cantik n ga medok... Gue sih personally suka yah...

Amien... amien... amien lah... Huuh!

No comments:

Post a Comment